√ Menikmati Sejuknya Udara Pedesaan ala Café Sawah Pujon Malang

Kulinerasik.com - Kota Malang memang terkenal dengan wisatanya yang unik dan selalu memiliki daya tarik sendiri. Banyak hal dilakukan agar para pengunjung merasa betah dan para wisatwan selalu berkunjung ke Malang. Kabupaten Malang sendiri memang di anugerahi pesona alam yang menakjubkan, ditambah hawa sejuk khas pegunungan membuat para pengunjung selalu nyaman disana. 

Pantas saja jika Kota Malang terkenal dengan makanan baksonya, karena udara dingin dikota apel ini bisa dihangatkan dengan seporsi kuah bakso. Perpaduan alam dan kuliner ini menjadi perpaduan sempurna.

Salah satu tempat yang asik dan menawarkan pemandangan sejuk khas pedesaan adalah Cafe Sawah Pujon Malang Jawa Timur. Kafe bernuansa pedesaan ini mengusung konsep outdoor, dan semi outdoor, sehingga terlihat sejuk alami khas pedesaan.
Nuansa Pedesaan Cafe Sawah Pujon
Cafe Sawah Pujon, Malang
Café yang terletak ditengah persawahan ini didesain menjadi tempat yang begitu indah dan bernuansa romantis. Bahkan saking romantisnya café sawah ini sering disebut “Taman Cinta”, karena didalam café ini terdapat taman kecil yang memiliki 2 hati.

Café sawah memiliki dua konsep desain, yakni konsep outdoor dan semi outdoor. Konsep semi outdoor menggunakan atap, layaknya rumah joglo atau bale, sedangkan desain outdoor menggunakan atap langit yang indah.

Menu Makanan dan Minuman Café Sawah Pujon

Di cafe ini menyediakan menu makanan seperti nasi jagung, bakso, nasi goreng, ayam goreng crispy mayo, lalapan dengan mujaer goreng, ayam bumbu pedas manis, dan masih banyak lainnya. Sedangkan menu minuman tersedia beragam minuman instan, es dawet, kopi-kopian, teh dan susu hangat. Harga yang dibanderol untuk makanan dan minuman juga cukup murah, kisaran Rp. 10.000 hingga Rp. 30.000. 

Bagi Anda yang ingin menyantap makanan dengan cara prasmanan, disini juga tersedia warung-warung perasmanan yang menyajikan berbagai makanan masakan khas rumahan.

Lokasi Café Sawah Pujon Malang

Café sawah ini terletak di Desa Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Malang, Jawa Timur. Tiket masuk ke Café Sawah Pujon sebesar Rp. 8.000 sekaligus mendapatkan voucher Rp. 5.000, yang bisa ditukar makanan dan minuman.

Sedangkan biaya parkir kendaraan untuk motor dikenakan biaya 2 ribu rupiah, dan untuk mobil sebesar 5 ribu rupiah.
Nuansa Pedesaan Cafe Sawah Pujon

Selama perjalanan menuju lokasi Café Sawah, Anda akan disuguhkan pemandangan alam yang menarik dan jalan yang berliuk-liuk. Dijamin gak nyesel jika liburan kesini bersama keluarga maupun pasangan.

Sudah siap untuk berlibur sobat?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel