Tempat Wisata di Malang yang Wajib Anda Kunjungi


Kulinerasik.com - Para wisatawan mungkin akrab dengan surga tropis Bali hutan kota Jakarta dan Surabaya atau bahkan Tana Toraja yang mistis. 
Wisata Malang
Tetapi kota Malang di Jawa Timur juga menawarkan hal-hal yang tidak dapat Anda harapkan dari tujuan yang sangat rendah dari pantai eksotis ke taman hiburan temukan hal-hal utama yang dapat dilihat dan dilakukan di Malang. Sajian berikut adalah Tempat Wisata di Malang yang sering dikunjungi oleh turis.


1. Temukan Air Terjun Malang

Topografi kaya dan beragam di Malang melahirkan banyak air terjun megah yang tersebar di sekitar daerah itu masing-masing dengan pesona dan keindahannya sendiri. Seperti Tumpak Sewu yang terdiri dari segudang arus mengalir bersama melalui tebing yang subur dan megah, menciptakan air terjun besar yang menakjubkan.
Coban Putri di sisi lain telah menarik banyak wisatawan karena perairannya yang jernih dan tempat-tempat yang menyenangkan layaknya foto seperti ayunan indah yang menghadap ke kawasan hijau.

2. Kamp di Pulau Sempu

Pulau kecil di lepas pantai selatan Malang ini memiliki beberapa pantai paling eksotis dan keajaiban alam. The Segara Anakan Lagoon memiliki panjang perairan berwarna biru kehijauan dikelilingi oleh perbukitan subur yang melindungi laguna dari arus yang kuat membuat area ini sangat aman untuk berenang dan berenang.
Para wisatawan juga dapat menjelajahi pulau ini untuk lebih banyak pantai perjalanan yang menyenangkan dengan memukau pandangan dan pertemuan dengan satwa liar yang tumbuh subur.

3. Mendaki Gunung Semeru

Juga dikenal sebagai Mahameru atau 'The Great Mountain' gunung ini bukan hanya puncak tertinggi di Jawa itu juga menjadi tuan rumah banyak pemandangan melamun untuk dilihat. Pada ketinggian 3,676 meter bagi kebanyakan orang dibutuhkan lebih dari tiga hari penuh untuk menyimpulkan kenaikan.

Tetapi bagi penggemar alam itu hanya berarti tiga hari untuk menenggelamkan jiwa Anda yang lelah ke dalam tumbuhan yang subur menikmati pemandangan pegunungan yang indah dan mengamati berbagai margasatwa dan keanekaragaman hayati di sepanjang jalan.

4. Jelajahi Taman Hiburan

Kota Batu termasuk bagian dari Kabupaten Malang dan merupakan rumah bagi beberapa taman hiburan paling ikonik di Indonesia. Rantai Jatim Park memiliki tiga tempat dalam satu kompleks besar masing-masing dengan tema dan takeaway sendiri.

Jatim Park 1 menawarkan banyak wahana menyenangkan untuk anak-anak dan orang dewasa taman air dan pameran budaya. Sedangkan Jatim Park 2 lebih mendidik mencakup museum zoologi dan kebun binatang berjalan. Dan Jatim Park 3 didedikasikan untuk era prasejarah dengan tema dan dekorasi dinosaurus yang memukau.

5. Kunjungi Kuil Hindu

Pada zaman kuno Indonesia, Malang adalah wilayah penting dalam kedaulatan Kerajaan Singosari. Episode sejarah itu telah meninggalkan kita dengan beberapa situs sejarah yang mengesankan dan penting untuk diamati.

Salah satunya adalah kompleks Candi Singosari yang terdiri dari beberapa bangunan candi dan patung-patung batu besar yang rumit yang lainnya adalah Kuil Jagob yang menunjukkan pengaruh dari arsitektur Buddhisme dan Hindu.

6. Kunjungi Desa yang Penuh Warna

Tempat paling berwarna di Malang datang dengan cara yang paling tidak terduga, terselip di lingkungan yang paling tidak biasa beberapa tahun yang lalu sebuah daerah kumuh di tepi sungai berubah menjadi desa pelangi yang indah.

Dan sejak itu seperti setiap dinding yang suram telah melupakan masa lalu yang suram dan sekarang berkilau dengan semburat warna dan sketsa yang menyenangkan dan gambar 3D. Hampir disetiap sudut adalah tempat yang instagramable, belum lagi getaran magis keseluruhan mencerminkan tempat heboh.


7. Matahari Terbit di Bromo

Tempat wisata Gunung berapi yang ikonik ini bukan benar-benar milik kabupaten Malang tetapi kota ini adalah salah satu pusat yang paling sering dikunjungi untuk tur matahari terbit Bromo yang terkenal . Wisatawan dapat memulai perjalanan mereka dari Malang sedikit setelah tengah malam untuk tiba di Gunung Pananjakan tepat sebelum matahari terbit yang mulia.

Dari tempat wisata ini, wisatawan dapat melihat salah satu pemandangan paling ikonik dan mungkin paling banyak difoto dari Bogor memadukan warna-warna indah di latar belakang kompleks gunung Bromo yang menghipnotis.

8. Beach-Safari

Jauh di luar kota yang hidup dan tempat-tempat wisata modern di Malang adalah hamparan garis pantai yang sangat indah membuat beberapa pantai yang paling indah di pulau ini. Setelah Anda berada di daerah tersebut Anda dapat bertualang dari satu pantai ke pantai lainnya dengan nyaman.

Beberapa tempat wisata yang tidak ingin Anda lewatkan adalah Pantai Balekambang dengan kuil lautnya yang cantik Pantai Goa Cina dengan formasi pulau-pulau kecil yang menakjubkan dan pantai tiga warna yang luar biasa menakjubkan Pantai Tiga Warna.

Daftar Tempat Wisata di Malang diatas adalah semua tempat yang banyak paling dikungi di kota tersebut rencanakan hari libur Anda bersama keluarga di Kota Malang yang Indah.

Click to comment