Skip to main content

Rekomendasi Kuliner Bakso Pedas di Semarang yang Nampol!

Kuliner Asik, Rekomendasi Kuliner Bakso Pedas di Semarang yang Nampol – Halo sobat kuliner, apakah sobat sudah pernah mencoba bakso pedas di Semarang?, Jika sobat penasaran ingin mencicipinya, tepat sekali mampir ke blog ini. Sobat bisa membaca artikel tentang daftar bakso super pedas yang menjadi favorit warga Semarang. Simak yuk artikel tentang rekomendasi bakso pedas di Semarang dibawah ini hingga tuntas.
Bakso Pedas di Semarang
Bakso Pedas di Semarang

Kuliner Bakso Pedas di Semarang


Siapa sih yang gak doyan dengan kuliner bakso? Hampir semua orang menyukai makanan dengan ciri khas daging bulat dan kuah kaldu sapi ini. Di Indonesia bakso menjadi salah satu santapan favorit hampir semua orang, mulai dari anak kecil hingga dewasa. Saat ini banyak varian yang ditawarkan dari para penjual bakso, mulai dari bakso jamur, bakso keju, bakso rusuk dan lain-lain. 

Dan salah satu bakso yang paling digemari banyak orang adalah bakso pedas, di Semarang ada beberapa tempat makan bakso pedas favorit yang direkomendasikan. Penasaran? Nah, berikut ini Kulinerasik rangkum bakso pedas di Semarang yang nampol dan bikin ketagihan.

1. Bakso Gurita Kang Joni

Bakso Pedas di Semarang

Bakso gurita Kang Joni menawarkan bakso berukuran besar dengan kombinasi daging cumi di dalamnya. Bakso gurita disajikan dengan kuah yang kental dan pedas, dicampur daging sapi dan pangsit, ada juga kombinasi lobster. Bagi Anda pecinta bakso dan sensasi pedas, bakso gurita Kang Joni sangat cocok untuk dicoba. 

Selain gurita, sobat juga bisa mencicipi lobster dengan siraman kuah pedasnya yang nampol. Untuk pembuatan bakso gurita sendiri prosesnya hampir sama dengan cara membuat bakso pada umumnya. Mulai pemilihan bahan dan proses penggilingan, daging baksonya digiling lalu dimasukan guritanya. Yang bikin unik gurita tidak dimaksukkan semuanya, agar terlihat kaki-kaki guritanya. Paduan inilah yang bikin rasanya lumer di mulut, kuahnya dari campuran rempah-rempah pilihan juga gurih dan pedas. 

Alamat: Jl. Tentara Pelajar No. 84, Candisari, Semarang

Harga: Rp 20.000 - Rp 50.000 /porsi.

Telfon: +62 877 2624 7419

2. Bakso Setan Beranak

Bakso Pedas di Semarang

Kuliner bakso pedas dan lezat yang terletak di Tugu Kota Semarang. Bakso Setan Beranak ini berukuran besar dan memiliki bakso kecil di dalamnya. Namun soal rasa, bakso ini sangat enak dengan sensasi pedasnya.

Namanya mungkin sedikit seram, tapi Bakso Beranak Setan ini pasti digemari oleh penggemar makanan pedas. Berbeda dengan bakso raksasa lainnya yang hanya diisi dengan bakso-bakso berukuran kecil, Bakso Beranak Setan ini diisi oleh bakso dan potongan cabe yang super pedas. Tak heran jika Anda pasti langsung “kesetanan” setelah menyantap bakso ini.

Alamat : Jl. Tugu Industri I, Randu Garut, Tugu Kota Semarang, Jawa Tengah.

Hari & Jam Buka : Senin – Sabtu / 11.00 – 20.00 WIB

Harga : Rp 10.000 - Rp 20.000 /porsi

Telepon : 081 225 615 411 / 0815-7769-585

3. Bakso Iga Semarang

Bakso Pedas di Semarang

Bakso ini mempunyai ciri khas tambahan iga sapi di dalamnya. Selain menu bakso yang dikombinasikan dengan iga saja, tapi ada juga bakso sumsum dan bakso balungan yang ditawarkan disini.

Uniknya, iga sapi yang dicampur di dalam bakso tidak direbus, melainkan dibakar. Porsi bakso di sini benar-benar besar sehingga pengunjung juga lebih puas. 

Alamat: Jalan Sriwijaya Ruko No. 5A, Semarang Selatan, Jawa Tengah 50242.

Telepon: 0838-3880-3000

Harga: Rp 20.000 - Rp 50.000 /porsi

Jam Buka: Setiap hari kecuali hari Senin / 12.00 – 20.00 WIB.

4. Bakso Pak Geger

Bakso Pedas di Semarang

Kurang lengkap rasanya jika sobat tidak mencoba lezatnya bakso Pak Geger. Salah satu bakso enak di Semarang yang selalu laris dari tahun ke tahun. Bakso ini memang tidak dihidangkan khusus secara pedas, namun sobat bisa menambahkan sambal jika ingin merasakan sensasi pedasnya. 

Dibuat dari daging sapi, tapi yang membuatnya berbeda dengan bakso-bakso lain adalah potongan jeroan yang ada dalam mangkuk bakso ini. Sobat bisa minta tambahan babat, urat, iga, dan tulang muda dalam bakso yang dipesan. Kaldu sapi dalam kuah Bakso Pak Geger ini juga terasa sangat sedap. 

Alamat: Jl. Mintojiwo I No.3, Gisikdrono, Kec. Semarang Barat., Semarang, Jawa Tengah 50149.

Jam buka: 09.00 - 21.00 WIB

Harga: Rp 20.000 - Rp 50.000 /porsi

Telepon: (024) 7621277

5. Bakso Do'a Ibu

Bakso Pedas di Semarang

Yang terakhir jika berkunjung di Semarang, sobat harus mencoba Bakso Doa Ibu. Bakso yang sudah dijual sejak tahun 1987 ini merupakan bakso favorit sebagian besar masyarakat Semarang. Bakso Do'a Ibu memiliki tekstur yang pas, tidak terlalu keras atau lembek. Bahkan, daging sapinya sangat terasa dilidah.


Yang unik dari bakso Doa Ibu adalah adalah di sini kita bisa request untuk ditambahkan babat. Untuk merasakan sensasi pedasnya, sobat juga bisa request sambalnya yang banyak. 

Alamat: Jl. Sompok Baru No.57, Peterongan, Semarang Selatan, Semarang, Jawa Tengah 50242.

Jam buka: 11.30 - 22.00 WIB.

Harga: Rp 20.000 - Rp 30.000

Telepon: 0815-7769-585

Baca juga: Suka Makan Bakso? Kamu Harus Coba 7 Bakso Legendaris di Malang Ini

Penutup



Nah itulah artikel dari Kuliner Asik yang bisa admin bagikan kali ini, tentang rekomendasi kuliner bakso pedas di Semarang yang nampol, bagi sobat penggemar makanan pedas wajib untuk mampir mencobanya. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya ke kulinerasik.com, jika ada pertanyaan silahkan hubungi Contact Us. Sampai jumpa lagi di artikel-artikel Tempat Kuliner selanjutnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->