Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Penginapan Murah di Telaga Ngebel Ponorogo

Kuliner Asik, Daftar Penginapan Murah di Telaga Ngebel Ponorogo – Apakah Anda berencana liburan ke Ponorogo, dan ingin mencari penginapan murah di telaga Ngebel Ponorogo?, Jika ingin tahu lebih lanjut Anda bisa membaca artikel tentang daftar harga penginapan murah di sekitar Telaga Ngebel Ponorogo. Simak yuk artikel tentang penginapan murah di Telaga Ngebel Ponorogo dibawah ini.

Daftar Penginapan Murah di Telaga Ngebel Ponorogo
Penginapan Murah di Telaga Ngebel Ponorogo

Kabupaten Ponorogo terkenal akan wisata Telaga Ngebel-nya yang legendaris, yakni salah satu danau di Jawa Timur yang terbentuk secara alami oleh alam dan letaknya berada di kaki Gunung Wilis, tepatnya 30 km ke arah timur dari Alun-Alun Ponorogo. 

Pemandangan dan suasana di Telaga Ngebel masih sejuk dan alami. Jika memasuki akhir pekan atau musim liburan banyak para wisatawan yang berkunjung kesini untuk menikmati keindahan Telaga Ngebel.

Akses menuju lokasi Telaga Ngebel harus melewati jalan berkelok-kelok sedikit ekstrim, sebaiknya pilih sopir yang sudah berpengalaman jika Anda mau kesini. Saat berada di kawasan wisata Telaga Ngebel, Anda bisa menikmati sejumlah fasilitas seperti naik perahu dengan biaya sewa Rp50 ribuan saja. 

Harga tiket masuk ke lokasi pun cukup murah, per orang hanya Rp5 ribu, untuk tarif parkir mobil Rp3 ribu, dan sepeda motor Rp2 ribu. Untuk fasilitas akomodasi disini Anda tidak perlu bingung, sebab di sekitar Telaga Ngebel ada banyak penginapan dan hotel yang memang disediakan untuk para wisatawan dengan harga yang terjangkau.

Jika Anda ingin menikmati pengalaman liburan yang menarik, Anda bisa datang saat peringatan Grebeg Suro Kota Ponorogo. Yang umumnya dilaksanakan pada 1 Muharam (1 Suro pada tahun Jawa), pada saat itu Anda bisa melihat secara langsung acara larung sesaji yang diadakan oleh para warga sekitar. 

Grebeg Suro Ponorogo adalah acara tradisi budaya tahunan masyarakat dalam wujud pesta rakyat. Biasanya seni dan tradisi yang ditampilkan antara laini Festival Reog Nasional, Pawai Lintas Sejarah dan Kirab Pusaka, dan Larungan Risalah Doa di Telaga Ngebel.

Penginapan Murah di Telaga Ngebel Ponorogo

Nah, bagi Anda yang berencana untuk menginap di kawasan sekitar Telaga Ngebel untuk menikmati keindahan telaga disaat malam hari, namun tidak ingin mengeluarkan biaya lebih. Berikut admin rangkum daftar penginapan murah di sekitar Telaga Ngebel Ponorogo:

1. Hotel Rama

Kamar-kamarnya sangat nyaman buat keluarga, juga dilengkapi dengan kamar mandi pribadi. Harganya juga bersahabat mulai dari Rp70 ribu - 80 ribu. 

Lokasi: Ngebel, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Telp: 081235307688.

2. Hotel Nirwana

Suasana penginapan tenang dan sejuk, harga sewa kamar mulai Rp70 ribu - Rp80 ribu.

Lokasi: Desa Sahang, Kec. Ngebel, Ponorogo, Jawa Timur. Telp: 081234126188.

3. Penginapan Putri Asih

Harga sewa kamar mulai Rp60 ribu hingga 80 ribuan. Lokasi: Desa Ngebel, Kec. Ngebel, Ponorogo, Jawa Timur. Telp: 081335088378.

4. Puspa Indah

Suasana pegunungan dan dekat lokasi telaga Ngebel sangat sejuk disini, harga sewa kamar mulai Rp60 ribu - 90 ribu.

Lokasi: Desa Ngebel, Kec. Ngebel, Ponorogo, Jawa Timur. Telp: 082143083125.

5. Penginapan Sekar Djati

Penginapan ini juga termasuk salah satu penginapan murah disekitar telaga Ngebel, harga mulai Rp60 - 80 ribu saja.

Lokasi: Desa Ngebel, Kec. Ngebel, Ponorogo, Jawa Timur. Telp: 081335788575.

6. Srikandi I & II


Harga sewa mulai Rp85 - Rp100 ribu per kamar. Lokasi: Desa Ngebel, Kec. Ngebel, Ponorogo, Jawa Timur. Telp: 081359144122.

7. Penginapan Srity Indah

Harga sewa kamar mulai dari Rp85 ribu hingga Rp100 ribu. Lokasi: Jl. Telaga, Ngebel, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, 63493. Telp: 08981323989. 

8. Ngebel Indah

Harga sewa kamar Rp85 ribu - Rp100 ribu, cocok untuk penginapan keluarga. Lokasi: Desa Gondo Wido, Kec. Ngebel, Ponorogo, Jawa Timur. Telp: 081335903303. 

9. Tlogo Rejo I & II

Harga sewa kamar Rp110 ribu – Rp150 ribu. Lokasi: Desa Gondo Wido, Kec. Ngebel, Ponorogo, Jawa Timur. 

Baca juga : Berburu Buah Durian di Telaga Ngebel Ponorogo

Penutup

Sekian artikel dari Kuliner Asik yang bisa kami sajikan, tentang daftar penginapan murah di telaga Ngebel Ponorogo. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya ke kulinerasik.com.

Jika ingin tempat usaha Anda di review silahkan hubungi admin melalui Contact Us. Sampai jumpa lagi di artikel-artikel Review selanjutnya.