Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Provider Serba Digital - Install Aplikasi by.U Sekarang

Kuliner Asik, by.U adalah termasuk pelopor provider serba digital di Indonesia, pasalnya membeli kartu perdana dan mengaktifkannya bisa dilakukan secara online. Anda tidak perlu repot-repot mendatangi counter untuk membeli dan sekedar mengaktifkan paket internetnya.

Install Aplikasi by.U

Kartu SIM by.U di luncurkan pada Oktober 2019 oleh provider terkenal yang ada di Indonesia yaitu telkomsel. Kartu ini memiliki keunikan tersendiri yang memudahkan kita para pengguna untuk memilih paket internet sesuai yang kita mau, dengan paket internet terjangkau.

Install Aplikasi by.U

Sistem pelayanan serba digital inilah yang menjadikan by.U banyak diminati generasi milenial. Untuk mendapatkan kartu perdana by.U dan semua layanannya, dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi digital by.U yang bisa Anda install pada smartphone.

Cara Membeli Kartu Perdana by.U  

Bagi Anda yang ingin mencoba layanan internet dari by.U bisa langsung saja untuk memesan kartu sim-nya dengan cara install aplikasi by.U.

Setelah Anda menginstall aplikasi by.U, Anda akan diberi pilihan untuk memilih nomor by.U dan paket data yang diinginkan. Kemudian transfer nominal sesuai dengan paket yang Anda pilih. 

Setelah itu, kartu perdana akan di kirim dengan menggunakan jasa pengiriman langsung ke alamat rumah.

Cara Registrasi Kartu Perdana by.U

Setelah kartu perdana by.U datang, Anda bisa melakukan proses registrasi kartu perdana agar kartu by.U bisa digunakan untuk interntet dan lain-lain. Cara aktivasi kartu perdana by.U ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Proses aktivasi by.U dilakukan secara online dengan menggunakan aplikasi by.u yang sudah di-install di smartphone Anda.
  • Setelah itu pilih aktifkan SIM untuk mengaktifkan kartu perdana by.U sebelum digunakan di smartphone Anda.
  • Kemudian masukkan nomor KTP dan juga nomor Kartu Keluarga di dalam aplikasi by.U
  • Anda bisa memfoto KTP agar validasi lebih valid, namun ini hanya optional saja tidak wajib.

Setelah aktivasi berhasil, Anda bisa langsung menggunakan paket yang sudah Anda waktu pembelian pertama. Anda bisa juga bisa top-up/upgrade paket internet sesuai kebutuhan.

Baca juga: Sudah Nonton Film Dilan 1991? Ini Lho Makanan Kesukaan Dilan dan Milea

Nah, gampang bukan mendapatkan layanan digital by.U, cukup dengan install aplikasi by.U di ponsel Anda.

Posting Komentar untuk "Provider Serba Digital - Install Aplikasi by.U Sekarang"