√ Rasakan Nikmatnya Bakso Wagyu Spesial Ala Bakso Boedjangan

Kulinerasik.com - Jika kalian ingin makan bakso yang hits dan kekinian, Bakso Boedjangan tempatnya. Warung bakso yang mempunyai cabang hampir diseluruh kota besar di Indonesia ini selalu menjadi favorit pecinta bakso. Bakso Boedjangan juga menawarkan franchise Bakso Boedjangan di website resminya. Salah satu cabang Bakso Boedjangan yang recommended adalah di daerah Tebet.
Bakso Wagyu Spesial Ala Bakso Boedjangan yang Gurih dan Empuk 
Menikmati lezatnya bakso boedjangan tidak perlu jadi bujangan dulu sobat. Selain menawarkan bakso yang kekinian, terdapat banyak jenis bakso yang unik yang lezat disini. Mulai dari bakso goreng, bakso telur bebek, bakso super pedas, bakso cuanki, bakso super keju besar, hingga bakso wagyu cincang pedas yang terkenal. Sedangkan kuahnya dapat dipilih, antara kuah tulang dan kaldu gurih atau kuah kluwak rempah pedas.

Bakso Boedjangan beberapa tahun belakangan, memang kerap menjadi incaran para pencinta kuliner. Wajar saja, karena gerai yang berdiri di Bandung sejak tahun 2015 ini selalu menyajikan bakso inovatif dengan cita rasa nikmat. 

Bakso wagyu spesial adalah salah satu menu populer di Bakso Boedjangan. Wagyu merupakan jenis ras dari sapi. Salah satu ras di antaranya dapat memproduksi lemak tak jenuh berminyak dalam jumlah yang besar. Sapi Jenis wagyu ini terkenal karena pola marmer pada daging dan kualitasnya. Daging jenis ini harganya sangat mahal, tak heran jika bakso wagyu menjadi primadona banyak orang.

Bakso Wagyu  menggunakan daging sapi Wagyu yang dicincang halus,  dicampur dengan cabai rawit merah sebagai isiannya. Sehingga, ketika dibelah, maka akan langsung terlihat daging wagyu yang dicampur dengan cabai rawitnya. Bakso spesial ini disajikan dalam mangkuk bakso berisi daging wagyu yang dilengkapi dengan 5 buah bakso kecil, mi, bihun dan sayur. Satu buah bakso wagyu ukurannya sangat besar, jika dibelah dua menjadi ukuran dua bola tenis. Rasa potongan daging wagyu cincang sangat gurih dan lembut di mulut. Tekstur baksonya terasa halus dan empuk banget.

Bakso semakin istimewa dengan kuah yang gurih sedap sedikit manis. Aroma dan rasa daging sapi begitu kuat. Seperti kaldu yang diracik dari daging dan tulang. Terlihat dari kuah yang keruh. Sebagai teman pelengkap, mie kuning dan bihun terasa mulur lembut. Mienya terasa segar, karena banyak penjual bakso yang memakai mie bertekstur kering meski sudah terendam dalam kuah.

Selain menu bakso, disini juga tersedia aneka minuman, antara lain es lychee boedjangan, alpukat kerok green tea, air mata buaya, dan es durian kesepian. Untuk harganya juga relatif murah, dibanderol dengan harga mulai 15-50 ribu, tergantung isian baksonya.

Jadi gak perlu nunggu jadi bujangan, jika ingin mencicipi bakso wagyu spesial ala Bakso Boedjangan ini. Untuk mengetahui cabang Bakso Boedjangan yang ada di kota kalian, bisa langsung cek di web resminya. 

Lokasi:
Jalan Tebet Timur Raya No.58, RT.2/RW.4, Tebet Tim., Tebet, Jakarta Selatan 12820

Jam Buka:
Pukul 09.00 - 24.00 (buka setiap hari)
Nomor Reservasi: 0812 1255 5309

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel