Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wow! Bakso Rusuk Joss ini Beratnya Bisa Mencapai 7 Kilogram


Kulinerasik.com - Aneka macam bakso memang mempunyai daya tarik tersendiri bagi penikmatnya. Salah satunya adalah bakso rusuk joss yang beratnya bisa mencapai 7 kilogram! Penasaran?
Bakso Rusuk Joss
Gerai Bakso Rusuk Joss ini memang mempunyai inovasi bakso yang hingga sekarang masih menjadi viral. Berawal dari banyaknya vlogger yang mempopulerkan bakso lava dan trisula dengan ukuran super besar.

Bakso trisula ini disajikan dengan potongan iga berukuran jumbo yang dagingnya masih melekat, lalu dibalut dengan adonan bakso. Dicampur dengan kuah cabai super pedas dan juga kuah bakso polos yang gurih hangat. Disebut trisula karena bentuknya seperti tombak bermata tiga.
Bakso Rusuk Setan
Untuk anda yang kesini bersama keluarga, memang pas banget mencicipi kuliner yang satu ini. Bakso Rusuk Joss juga berinovasi dengan ragam jenis bakso lain seperti bakso bakar bambu yang didalamnya terdapat adonan bakso yang dipadukan dengan daun salam, petai dan beberapa bumbu lain.

Nah, jika ingin menikmati bakso trisula yang viral ini, anda harus memesannya minimal satu hari sebelumnya. Bakso unik ini juga tersedia di semua cabang Bakso Rusuk Joss yang ada di Bekasi, Jakarta Selatan dan Serpong.

Penamaan bakso disini memang unik dan aneh, tak heran kedai ini sangat populer di kalangan pencinta bakso.

Selain bakso trisula ada juga bakso rusuk setan, tentu saja disajikan dengan tulang rusuk sapi bukan dari rusuk setan. Rusuk sapi berukuran jumbo yang masih ada dagingnya tersebut dibalut dengan adonan bakso. Ukuran jumbo sebesar mangkuk dengan rasanya yang nikmat, membuat lidah terasa getar menyantapnya.

Meskipun berukuran monster, bakso ini memiliki cita rasa gurih dan nikmat. Karena dipengaruhi rasa tulang rusuknya. Karena porsinya yang jumbo, pemilik kedai sudah menyiapkan pisau khusus agar para pelanggan bisa menyantap Bakso Rusuk Setan dengan leluasa.

Harga bakso disini juga cukup terjangkau, mulai dari Rp20 ribu hingga Rp350 ribu. Kedai Bakso Rusuk Joss ini sangat terkenal di kalangan artis dan selebrgram lho!

Posting Komentar untuk "Wow! Bakso Rusuk Joss ini Beratnya Bisa Mencapai 7 Kilogram"