Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Chef Cantik yang Bikin Masakan Menjadi Menggoda

Kulinerasik.com - Menikmati hidangan yang lezat dan nikmat, tentu impian semua orang. Nah, gimana kalau hidangan yang lezat dan nikmat dihidangkan oleh Chef cantik yang jago masak, pasti dijamin habis dech makanannya. 

Chef cantik inilah yang bisa membuat hidangan menjadi enak, selain karena skill memasaknya, wajahnya yang rupawan membikin para suami lupa kalau sudah punya istri dirumah, hehe…

Di Indonesia juga ada 5 Chef cantik yang terkenal akan keahlian memasak dan wajahnya yang cantik jelita. Siapa aja sih mereka? Yuk kita intip.

1. Chef Farah Quinn

Chef Cantik


Chef yang satu ini dikenal dengan keahliannya memasak serta
 wajahnya yang cantik dan seksi. Farah Farhanah Quinn lahir di Bandung, 8 April 1980 adalah koki dan selebritis Indonesia. Wajahnya mulai dikenal publik setelah memandu acara kuliner Ala Chef di TransTV. 


Chef Farah Quinn memulai kariernya di "Lydia's Pittsburgh", sebuah restoran Italia terkenal di Pittsburgh, Pennsylvania. kemudian melanjutkan pendidikannya di Pittsburgh Culinary Institute dan mengambil keahlian khusus dalam bidang pastry atau kue-kue.

Karirnya dimulai setelah lulus, dia bekerja di Arizona Biltmore Resort. Chef Farah Quinn juga mengikuti World Pastry Championship dan mendapatkan kesempatan belajar memasak pada Chef Ewald Notter and Colette Peters. 

Pada tahun 2005, nama Chef Farah Quinn menjadi terkenal dalam acara pertemuan G8 di Sea Island Georgia. Saat dimentori Chef James Mullaney, ia menciptakan menu dessert yang spesial. Hidangan penutup itulah yang disajikan untuk beberapa orang seperti Ibu Negara Laura Bush dan delegasi Negara-negara lain. Hingga saat ini wajahnya masih menghiasi acara memasak ditelevisi.

2. Chef Marinka

Chef Cantik


Chef Marinka yang mempunyai nama lengkap Maria Irene Susanto lahir di Jakarta, 22 Maret 1980. Chef cantik ini merupakan lulusan dari Le Cordon Bleu, Sydney, Australia dengan keahlian khusus French Cuisine & Patisserie. Ia juga menjadi salah satu pengajar di Pantry Magic Cooking School, Kemang. 

Chef Marinka sekarang menjadi salah satu juri di acara Master Chef. Chef cantik ini kembalike Indonesia setelah bertahun-tahun menggali ilmu di luar negeri, dan beberapa kali mengembangkan karirnya di dunia kuliner.

3. Chef Aiko

Chef Cantik


Chef dengan nama Aiko Sarwosri Isra ini sudah gak asing lagi, wajah cantiknya sering muncul di acara televisi. Chef Aiko lahir di Medan, 6 Mei 1989 adalah koki dan juga model, ia mulai dikenal public setelah memandu acara kuliner Warna di Trans7. 

Chef Aiko yang menimba ilmu di Jakarta Cullinary Center ini mengaku sudah lihai membuat serta meramu bahan-bahan dan bumbu-bumbu masakan sejak ditinggal sang ibu wafat.

4. Chef Winnie

Chef Cantik


Winnie Dwi Gandini Kusuma Wardhani atau biasa disebut dengan Chef Winnie. Pernah memperdalam ilmu memasak di William Angliss Hospitality College Melbourne, Australia. 

Chef cantik yang mempunyai semboyan, memasak harus dilakukan dengan passion, dengan sukacita, dengan segenap jiwa dan rasa. Agar dapat menghasilkan hidangan yang super lezat.

5. Chef Reenee

Chef Cantik


Reenee Tandjung atau dikenal dengan Chef Reenee dulunya memulai karirnya didunia modelling, pernah mencoba bisnis fashion dengan membuka butik, peruntungannya di dunia politik juga pernah ia jalani. 

Namun kemudian dunia memasak kembali ditekuninya hingg sekarang. Chef cantik yang hobi makan dan traveling ini mempunyai keahlian dalam memasak dan meracik bumbu yang lezat.

Baca juga: 5 Koki Ganteng Ini Bisa Sulap Makanan Jadi Mantul Lho!

Gimana, kamu mau dimasakin dengan chef yang mana?