Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√ 4 Penjual Cantik yang Viral dan Bikin Klepek-klepek Netizen.

Kuliner Asik - Di Indonesia sempat dihebohkan dan menjadi viral, para penjual cantik yang menjajakan dagangan kulinernya. Selain untuk promosi agar banyak pengunjung datang, para penjual cantik ini pun mempunyai daya tarik sendiri. Bahkan banyak pula yang ditawari untukmenjadi model lho!

Dunia digital yang semakin canggih dengan kehadiran foto selfie, juga membuat para penjual cantik ini semakin viral di media sosial. Kebanyakan konsumen yang suka banget berfoto untuk diposting di media sosial, apalagi ketika penjualnya cantik.

Nah, siapa saja mereka para penjual cantik yang sempat menjadi viral, berikut kami rangkum semuanya.

1. Penjaga Warung Kopi - Andita Lela Karlita

Penjaga Warung Kopi- Andita Lela Karlita

Baru-baru ini ada seorang wanita penjaga warung kopi yang bikin viral di medsos. Wajahnya yang cantik dan posturnya seperti model, membuat para netizen heboh untuk mencari keberadaan warung kopi tersebut.

Nama Andita Lela Karlita menjadi viral ketika seorang netizen bernama Risman mengunggah fotonya di sebuah grup medsos Facebook. Ketika sedang difoto tampak Andita sedang sibuk sedang melayani para pelanggan.

2. Pemilik Warung Tegal (Warteg) - Sasa Darfika

Pemilik Warteg- Sasa Darfika 

Dunia maya sempat menjadi viral dengan sosok Sasa Darfika. Penjual cantik ini merupakan pemilik warung tegal di Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat. Wajahnya yang cantik cukup menyita perhatian para netizen, tidak tampak kesan lusuh khas penjual di warung tegal (warteg).

Bahkan Sasa pernah diundang 2 stasiun televisi di Jakarta untuk menjadi narasumber dalam acara talkshow berita gaya hidup.

3. Gadis Penjual Pecel

Gadis Cantik Penjual Nasi Pecel 

Sosok yang viral di medsos ini adalah seorang gadis penjual pecel di Pasar Pagi Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Fotonya saat menjadi penjual nasi pecel menjadi pusat pembicaraan di media sosial.

Banyak yang terpesona akan kecantikannya. Tampak dalam foto, gadis cantik itu terlihat tengah menyiapkan panganan nasi pecel. Sementara didepannya, tampak menu nasi pecel seperti telur asin. Namun, sampai saat ini belum ada yang tahu identitas sang penjual nasi pecel tersebut.

4. Penjual Es Buah - Nur Fitriani

Penjual Es Buah Cantik - Nur Fitriani

Nur Fitriani adalah gadis penjual es buah di Sentul, Jawa Barat. Paras cantiknya juga pernah sukses menyita perhatian para netizen didunia maya. Gadis cantik berusia 20 tahun bernama Nur Fitriani mengaku sudah 3 tahun berjualan mie ayamdan es campur demi membantu perekonomian keluarganya. 

Baca juga: Liburan Ke Jogja Jangan Lupa Mampir di Angkringan Lik Man

Masih menurut pengakuannya, Gadis cantik ini hanya sekedar membantu orangtuanya berjualan es dan mie ayam. Sosoknya menjadi viral setelah rekaman video dirinya diunggah ke Youtube oleh salah satu pembelinya.