Sudah Nonton Film Dilan 1991? Ini Lho Makanan Kesukaan Dilan dan Milea


Kulinerasik.com - Sukses dengan filmnya Dilan 1990, kali ini sekuelnya Dilan 1991 kembali hadir menyapa penggemarnya. Seakan menghipnotis para remaja dengan gombalan-gombalan mautnya. Dilan 1991 hadir dengan menceritakan kisah cinta dua remaja yang masih duduk di bangku SMA.
Milea dan Dilan
Setelah resmi jadi pacar Dilan, Milea merasakan masa-masa yang menyenangkan. Karena sudah resmi menjadi pacar dari Dilan, Milea melarang Dilan bergabung dengan geng motor, karena khawatir dengan keselamatan kekasihnya itu.

Film hasil adaptasi novel populer karya Pidi Baiq yang menceritakan kisah asmara remaja dengan latar belakang Bandung ini menjadi film yang sangat dinantikan para penggemarnya. Bahkan di launching perdana pemutaran filmya selalu diserbu antrean untuk mendapatkan tiketnya.

Nah, tahu gak makanan kesukaan Dilan dan Milea di filam Dilan 1991? Simak yuk ulasannya!

1. Roti dengan Selai Coklat
Roti Selai Coklat Kesukaan Dilan dan Milea
Makanan ini selalu menemani Dilan dan Milea disetiap momen romantisnya. Baik dikala jadian dan ketika Dilan masuk penjara karena mengeroyok kawanan genk motor. Roti yang dibuat oleh sang ibunda Milea ini ternyata juga ampuh lho untuk meluluhkan hati Dilan. Buktinya Dilan selalu menuruti setiap saran Milea ketika sudah disuapi roti dengan selai coklat. So Sweet ya!

2. Bubur Ayam
Bubur Ayam Kesukaan Dilan
Makanan ini juga hadir menemani momen romantis Dilan dan Milea lho! Momen ketika Dilan sudah keluar dari penjara dan main kerumah Milea. Setelah itu Dilan megajak jalan-jalan Milea untuk melepas kangen, dalam perjalanan Dilan mengajak untuk makan bubur ayam. Sambil menikmati bubur ayam Milea menjelaskan kepada Dilan bahwa Yugo adalah sepupunya.Dilan pun berkata bahwa dia tidak cemburu. "Aku ga punya cemburu, Lia. Bisaku cuma mencintaimu," kata Dilan.

Gombalan yang bikin baper bagi yang sudah nonton filmnya! Selain roti dan bubur ayam apalagi ya makanan yang menemani momen-momen romantis Dilan dan Milea di film Dilan 1991?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel