Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kuliner Sate Tambak Segaran Solo, Nikmatnya Sate Buntel Daging Kambing

Kuliner Asik - Warung kuliner sate tambak segaran berada di Jalan Sultan Syahrir No. 39, Solo. Bagi anda pecinta kuliner sate, terutama sate kambing, disinilah anda akan mendapatkan sensasi baru sate kambing, sate kambing buntel, warung sate tambak segaran merupakan tempatnya sate buntel kambing. Rasa lezat dan gurihnya akan anda temukan disini. 

Warung Sate ini merupakan tujuan utama pecinta kuliner, banyak wisata yang datang kewarung ini setelah seharian berlibur dikota Solo. Menu utama yang disediakan diwarung ini adalah berbagai aneka sate, mulai dari sate buntel daging kambing, sate buntel campur, sate campur, sate ati, sate daging dan sate ginjal , dilengkapi dengan menu yang tak kalah lezatnya, yakni gule kambing, gule buntut, gule kaki dan gule sumsum.
Kuliner Sate Tambak Segaran Solo

Dari berbagai jenis menu utama, sate buntel adsalah ikon dan favorit pengunjung diwarung sate tambaksegaran. Banyak pengunjung yang kangen dan datang kembali kewarung ini untuk menikmati sate buntel daging kambing. Sate buntel tambaksegaran berbahan dasar daging kambing yang dicincang halus , dan diberi bumbu rahasia khas sate buntel.

Kemudian dibuntel dan diberi lapisan lemak kambing, lemak kambing yang dibakar meleleh dan merasuk kedalam daging kambing, cita rasanya tentu akan semakin gurih dan nikmat. Jangan kuwatir dengan bau kambing yang prengus, di sate kambing tambak segaraan ini, bau khas kambing itu tidak akan  tercium lagi, karena daging yang dipakai untuk sate buntel ini merupakan daging kambing pilihan dengan kualitas terbaik, dan proses pemasakan yang benar bau khas kambing itupun tidak tercium lagi.
Tak kalah dengan sate buntel, anda juga bisa menikmati menu lain yang disediakan diwarung sate tambaksegaran ini, banyak menu yang tersedia dengan kelezatan yang akan menggoyang lidah anda. Untuk harga menyesuaikan sesuai dengan berapa sate buntel yang anda pesan. 

Bagi anda yang sedang berlibur dikota Solo jangan lewatkan untuk menikmati sate buntel tambaksegaran yang menjadi idola warga Solo dan wisatawan. Selain sate tambaksegaran anda bisa berwisata kuliner ketempat makan lainnya yang berada di solo seperti nasi liwet wongso lemu dan sate mbok galak yang tentunya rasa masakannya akan menggoyang lidah anda.