Mengenal Wisata Tanaman Obat Herbal di Agro Merapi

Kulinerasik.com - Kalau kamu pengen mencoba memakai obat-obatan herbal sekaligus mengenal berbagai jenis obat herbal, kunjungi Wisata Agro Merapi Farma Herbal. Lokasinya berada di Jalan Kaliurang, tepatnya dari Yogyakarta kearah wisata kaliurang setelah melewati Wisma Bethesda atau Gedung Crisis Center tepat di belokan ada jalan masuk ke area wisata agro tersebut. Sedang secara administratif berada di Desa Hargobinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta.
Mengenal Wisata Tanaman Obat Herbal di Agro Merapi
Suasana hawa dingin nan sejuk seakan sirna saat manyambut suguhan jamu godhog dan berkhasiat menjadikan tubuh menjadi hangat. Tempat ini tidak hanya memberikan suguhan jamu tersebut sebagai dagangan terlebih anda dapat belajar bermacam jenis tanaman obat karena disini telah ditanam lebih dari 200 jenis tanaman obat. Dan bahkan jika anda berminat untuk mengenal lebih jauh mengenai tanaman obat tersebut maka pihak agro wisata akan memberikan pemandu pemandu yang handal dan berpengalaman.

Di wisata ini juga terdapat ruang pertemuan yang dapat digunakan untuk pertemuan baik rapat atau pelatihan. Dan juga ada outlet jamu yang menyediakan bermacam jamu godhog untuk berbagai macam penyakit dan minuman kesehatan. Dengan nuansa tradisional dan pelayanan yang ramah anda dapat langsung memesan sesuai dengan jenis penyakit yang diderita dan diminum ditempat. Untuk jamu obat antara lain sehat wanita, sehat pria, asam urat, kolesterol, kencing manis, darah tinggi, jantung, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk jamu sehat berupa beras kencur, temulawak, kunir putih, jahe merah, jahe wangi, tribulus dan lain sebagainya. Tak lupa sedikit camilan sebagai teman anda minum jamu berupa kacang, kripik, mete, kripik jamur, serta keripik nangka.

Selamat berkunjung sobat!

Click to comment