Mengenal Pasar Triwindu, Surganya Para Kolektor Barang Antik

Kulinerasik.com - Pasar Triwindu Berada dijalan Diponegoro, Solo. Akses menuju pasar ini mudah, banyak jasa yang siap mengantarkan anda ke pasar Triwindu, seperti ojek, becak maupun ojek online. Tapi jika anda ingin menikmati indahnya kota Solo anda bisa jalan kaki untuk menuju pasar ini. Bagi anda para kolektor barang antik, inilah Surga yang bisa anda datangi. Disini anda bisa menemukan barang yang anda cari, yang mempunyai nilai sejarah yang sangat luar biasa.
Mengenal Pasar Triwindu, Surganya Kolektor Barang Antik
Memasuki lorong pasar, Anda akan menjumpai penjual yang menawarkan barang-barang antik koleksinya, mulai dari uang kuno, barang elektronik, sepeda, lampu, lukisan kuno, radio, jam dinding, mebel, keris, wayang dan masih banyak yang lainnya yang mempunyai daya tarik tersendiri. Bagi anda pencinta otomotif anda bisa menemukan mesin-mesin antik yang sudah tidak di produksi lagi. Untuk harga barang–barang antik yang dijual di pasar ini tergantung dari keaslian dan kelangkaan barang, semakin langka dan mempunyai tingkat keaslian maka akan semakin mahal barang yang dijual. Seperti gramafon yang masih berfungsi, dijual dengan harga fantastis, berkisar 6 juta rupiah. Disarankan bagi anda untuk menawar barang yang mau anda beli, jika tidak menawar siap-siap bagi anda untuk merogoh saku dalam-dalam. Di pasar ini juga memperbolehkan anda untuk barter, tukar menukar barang yang anda punyai dengan barang yang penjual punyai.

Pasar Triwindu merupakan tempat wisata favorit dan andalan kota Solo, setiap harinya pasar ini ramai dikunjungi wisatawan. Bagi anda yang sedang belibur di Solo dan Yogyakarta, tidak ada salahnya jika anda datang ke pasar ini, banyak barang yang bisa anda beli untuk sekedar menjadi hiasan dirumah anda seperti lukisan dan patung . Pasar Triwindu buka setiap hari mulai dari Pukul 09.00- 16.30.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel