Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kuliner Malam Bandung, Cobain Yuk.. !!!

Kuliner Asik, Kuliner Malam Bandung CobainYuk – Tahukah Anda tentang kuliner malam Bandung?, Jika Anda belum mengetahuinya, tepat sekali mengunjungi artikel kali ini. Karena, artikel kali ini akan mengulas tentang rekomendasi kuliner malam di Bandung yang menjadi favorit. Untuk lebih jelasnya Anda bisa baca artikel tentang kuliner malam di Bandung dibawah ini hingga tuntas.

Kuliner Malam Bandung


Jika Anda berkunjung ke kota Paris Van Java, jangan lewatkan untuk mencicipi kuliner malam di kota Bandung yang melegenda dan menggugah selera.


Kuliner Malam Bandung
Kuliner Malam Bandung

Dalam tulisan ini admin merekomendasikan untuk Anda mencoba kuliner malam di Bandung yang populer dan menjadi favorit saat malam hari. Agar tidak penasaran langusng simak daftarnya berikut ini:


1. Seafood Kiloan Bang Bopak

Kuliner Malam Bandung


Warung makan malam hari di Bandung ini bisa kamu temukan ketika berada di jalan Brigjend Katamso No. 33, Bandung 40122 dan buuka mulai pukul 18.00 hingga 03.00 WIB dini hari garga yang ditawarpun bisa terbilang murah mulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 250 ribu.

2. Zona Merah (Zomer) Sukajadi

Kuliner Malam Bandung

Lokasinya yang berada di pinggir jalan menambah kenikmatan ketika berada di warung begitu masuk warung tersebut sekilas tidak ada yang istimewa untuk di cicipi namun semua akan berubah ketika Anda mulai menyantap masakan ini begitu banyak terdampar masakan yang di pajang.

3. Mc Durens

Kuliner Malam Bandung

Jajanan malam di MC Durens wajib Anda cicipi bagi pecinta durian. Kedai durian ini bida Anda temua di kawasan Asia Afrika bagi Anda pecinta durian pasti puas dengan beberapa aneka olehan durian yang menjadi menu andalan dari warung makan ini.

4. Sate Hadori

Kuliner Malam Bandung

Sate Hadoiri adalah sate yang sangat terkenal di Bandung ada banyak pilihan sate diantaranya sate kambing, ayam dan sate sapi namun yang membuat warung ini terkenal adalah yang berdirinya sejak tahun 1952-an.

5. Perkedel Bondon

Kuliner Malam Bandung

Perkedel ini dikabarkan merupakan paling tenar di kota Bandung biasaya sajiakannya dijadikan sebagai lauk pauk tambahan ketika menyantap makanan lain hal dengan perkedel bondan ini disini perkedel dijadikan sajian menu utama.

Saking ramenya Anda harus datang 1 jam lebih awal untuk mendapatkan perkedel ini lokasi warung berada di Jalan Kebon Jati No. 42 Stasiun Hall Bandung dan dibuka mulai pukul 23.00 sampai 03.00 WIB satu porsi dalam Anda dapatkan dengan harga 2 ribu saja.

Baca juga: 9 Rumah Makan Padang Paling Populer di Bandung


Akhir Kata


Itulah beberapa di daftar rekomendasi kuliner malam Bandung yang bisa Anda coba bersama teman maupun keluarga.