Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kuliner Malam Kota Jakarta Paling Lezat dan Terkenal!


Kulinerasik.com - Lapar pada saat malam hari memang cukup menyiksa apalagi jika Anda baru pulang kerja seharian yang sangat melelahkan dan keuangan mulai menipis.
Kuliner Malam Jakarta
Tidak perlu khawatir kunjunginya saja beberapa tempat Kuliner Malam Kota Jakarta berikut yang menyajikan kuliner malam dengan harga yang bisa terbilang murah.

1.   
Bubur Kwang Tung

Ingin mencari bubur hangat di malam hari Anda dapat mengunjungi di Jl, Pecenongan, No 671, Jakarta Pusat. Menu utama di tempat ini tentu saja bubur ini adalah menu bubur seafood Hongkong sekaligus menu utama yang harus Anda coba.

2. Joni Steak

Makan steak malam-malam kenapa tidak Joni Steak yang berlokasi beberapa tempat di Jakarta, seperti di Jl. Kalimalang Raya No. 28 Blok A2/3C Pondok Kelapa / LampiriBuka mulai pukul 6 sore hingga jam 1 dini hari, tentunya pas untuk Anda dan teman yang sedang lapar di malam hari.

3. Bubur Ayam Barito

Bubur Ayam barito yang terletak di Jl. Gandaria Tengah 3, Jakarta ini bisa Anda jadikan tempat makan malam berikutnya seperti nama restoran tersebut menu utama dari rumah makan tersebut adalah bubur ayam. Namun yang membedakan bubur ayam di tempat ini dan tempat lainnya adalah teksturnya yang lembut dengan tambahan toping yang cukup banyak membuat 1 porsi bubur cukup untuk mengisi perut Anda.

4. Seafood Ayu

Tempat kuliner yang satu ini berada di kawasan Jakarta Utara dan termasuk warung tenda yang buka di malam hari akan menjadi destinasi berikutnya. Seperti namanya rumah makan yang satu ini menyuguhkan aneka kuliner berbahan seafood, seperti kepiting, udang dan lain-lain.

5. Warteg Warmo

Jika anda lapar dan ingin makanan padat datang saja ke Warteg Warmo yang ada di kawasan Jakarta Selatan. Sama seperti warteg-warteg lainnya menu makana yang disajikan di tempat ini terbilang standar namun yang unik. Warung makan yang satu ini selalu buka selama 24 jam. Cita rasa yang ditawarkan di warung makan ini sangat nikmat dengan harga yang sangat terjangkau.

6. OTW Food Street

Kuliner ini berada di kawasan Kelapa gading ini adalah sederetan tempat makan dengan bentuk food courd mini yang pas, untuk mengisi perut lapar di malam hari. Ada 4 tempat makanan yang disajikan di tempat ini yaitu Martabak OTW, OTW Rice, Noodles & bread, Duren bar & kue Chew A Bit, dan terakhir Cofee & Drinks –  OTW Milky Bar. Jangan khawatir, untuk masalah harga tidak perlu khawatir aneka menu makanan yang ditawarkan di tempat ini sangat terjangkau. Mulai dari 15.000 hingga 30.000.

7. Cafe Siang Malam ˝ 18 ˝ Palmerah

Seperti namanya tempat makan yang satu ini buka dari siang hari hingga malam hari tepatnya hingga pukul 2 atau 3 dini hari. Menu makanan yang disajikan di tempat ini adalah menu makanan simpel dan biasa dikonsusmi oleh anak muda seperti roti bakar ayam penyet nasi sarden dll. Tempat ini akan menjadi tempat nongkrong berikutnya yang pas untuk Anda dan rekan lainnya sepulang kerja.

Daftar Kuliner dan tempat diatas adalah sebagian dari beberapa Kuliner Malam di Jakarta yang dapat Anda coba dan dengan harga terjangkau, terima kasih Anda telah berkunjung di Blogger kami.

Posting Komentar untuk "Kuliner Malam Kota Jakarta Paling Lezat dan Terkenal!"