Skip to main content

Pesona Kota Jogja dari Ketingggian ala Heha Sky View

Kuliner Asik - Liburan panjang tahun baru enaknya kemana ya? Kalau kamu punya planning liburan bersama pasangan maupun keluarga, Jogja adalah jawabannya. Yuph, kota yang selalu punya cerita dan romansa di setiap sudut kotanya ini menawarkan liburan yang berkesan dan istimewa. 

Di kota gudeg ini banyak destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi, mulai dari wisata alam, keindahan kulturnya, peninggalan barang-barang langka di museum, kekayaan seninya, hingga wisata kulinernya. Semua bisa kamu nikmati untuk liburan akhir tahunmu.
Restoran Heha Sky View
Heha Sky View

Baru-baru ini di Jogja ada tempat wisata yang begitu viral di medsos, yakni Restoran HeHa Sky View di Jl. Dlingo-Patuk No.2, RT.001/RW.001 Desa Patuk, Kec. Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Restoran ini menyuguhkan keindahan Jogja dari spot ketinggian, selain itu beragam spot foto yang instagramable bisa kamu nikmati disini.

Restoran Heha Sky View


Nama HeHa sendiri diambil dari nama depan pemilik resto yakni Herry Zudianto dan Handoyo Mawardi. Sementara Sky View berasal dari lokasi wisata yang berada di kawasan perbukitan dan memiliki pemandangan alam yang menakjubkan.

Dengan Heha Sky View, kamu bisa menikmati keindahan sisi lain kota Jogja. Dari sini juga terlihat pemandangan Gunung Merapi serta eloknya matahari di kala senja.

Restoran Heha Sky View

Heha Sky View dibangun pada tahun 2018, tempat ini memiliki konsep restoran yang terdiri dari tiga lantai, ditambah tempat makan dengan latar belakang pemandangan alam dan kawasan kota Jogja dari ketinggian. 

Pengunjung atau wisatawan yang datang tak hanya dapat menikmati makanan dan minuman yang ditawarkan di restoran, namun mereka juga bisa menikmati banyak sekali spot selfie. Salah satu spot foto yang banyak diburu pengunjung adalah Sky Glass atau teras kaca yang Instagramable banget!

Tempat wisata yang baru saja dibuka beberapa waktu lalu ini memang langsung menyedot perhatian wisatawan karena menyuguhkan konsep yang unik. Di sini juga tersedia sebuah taman yang cocok buat bersantai. Cocok banget untuk menikmati indahnya sunset. 

Karena dari sini, kamu bisa melihat indahnya pesona matahari yang perlahan tenggelam dengan begitu jelas. Jika kamu berkunjung pada malam hari, kamu bisa menikmati gemerlapnya lampu kota Jogja diselimuti dinginnya angin yang berhembus.

Tiket masuk ke Heha Skyview dibagi dua kategori:
  1. Tiket masuk sebesar Rp 10 ribu, berlaku dari pukul 10.00 WIB hingga 16.30 WIB.
  2. Dan sebesar Rp 15 ribu, untuk tiket masuk dari pukul 16.30 WIB-22.00 WIB.
Jika kamu ingin befoto di spot Sky Glass (teras kaca) dikenakan tarif sebesar Rp 30 ribu. Untuk jasa fotonya sebesar Rp 5 ribu.
Restoran Heha Sky View


Heha Skyview dibuka mulai pukul 10.00 WIB - 22.00 WIB, khusus hari Jumat - Minggu dibuka pukul 10.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB.

Baca juga: 5 Kuliner di Jogja yang Lagi Hits dan Bikin Lidah Ketagihan

Gimana, tertarik berlibur ke Jogja?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->