Tips Tempat Makan Murah Meriah di Jakarta Saat Tanggal Tua

Kulinerasik.com - Saat tanggal tua tiba, serasa dada semakin sesak untuk bernafas. Apalagi lihat isi dompet semakin menipis, bisa bikin serangan jantung! Namun selalu ada "Jalan Menuju Roma”, di Jakrta masih banyak warteg murah meriah yang bisa menjadi teman sarapan maupun makan siang saat tanggal tua tiba.

Menu warteg saat ini juga tidak kalah dengan menu resto. Banyak pilihan dengan harga yang murah meriah, tentunya membuat warteg jadi pilihan yang logis saat tanggal tua seperti sekarang ini.
Menu Warteg Bisa Jadi Andalan Saat Tanggal Tua
Berikut kami rekomendasikan warteg dengan makanan enak serta harga murah di Jakarta!

1. Warteg Kharisma Bahari

Warteg ini ternyata memiliki banyak cabang lho di Jakarta. kurang lebih ada 90 cabang di Jakarta dan sekitarnya. Pilihan menu di warteg ini juga komplit. Kamu bisa menyantap kikil, kerang, cumi cabai hijau, udang balado, tempe orek, tumis kangkung hingga soto ayam di warteg ini. Soal harga gak perlu khawatir, cukup dengan Rp 12 ribu saja kamu bisa makan dengan seporsi nasi, telur dadar dan sayur.

Warteg Kharisma Bahari berada di Jalan Desa Putra No. 35, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

2. Warteg 21 Ma'Djen

Warteg legendaris ini sudah berdiri sejak 1978, dan semakin populer sejak disambangi Presiden Jokowi beberapa waktu lalu. Untuk harganya juga bersahabat dengan kantong tipis kita.

Menu andalan di warteg ini antara lain opor ayam, rempeyek udang, telur dadar, tempe orek, kikil, telur balado hingga ikan kembung goreng. Kisaran harganya mulai dari Rp 6000 hingga Rp 25 ribu. Tapi jika Anda mau menambah sambal dan kuah sayur, disini bisa gratis.

Lokasi Warteg 21 Ma'Djen berada di Jalan Tanah Mas Raya No. 39 Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

3. Warteg Warmo

Satu lagi warteg legendaris di Jakarta yang terkenal murah meriah. Ternyat selain murah warteg ini juga buka 24 jam lho! Varian menunya sangat banyak, ada lebih dari 20 menu masakan yang bisa bikin kenyang perut. Mulai ayam goreng, ikan goreng, lele, rendang, daging empal hingga semur jengkol.

Warteg Warmo berada di Jalan Tebet Timur Raya No. 1D, Tebet, Jakarta Selatan.

4. Warteg Mama Iyah

Warteg yang menjadi primadona para supir angkot dan pegawai biasa ini, juga sering disambangi oleh pejabat istana, karena lokasinya dekat dengan istana. Warteg Mama Iyah menyediakan banyak menu antara lain, telur dadar, telur balado, ikan goreng, terung balado, ampela, ayaam goreng dan berbagai sup. Menu andalan disini adalah soto ayam, soto babat dan sayur lodeh. Lauk di warteg ini dibanderol dengan harga mulaai dari Rp. 1000 untuk gorengan hingga 10 ribu untuk lauknya.

Warteg Mama Iyah terletak di Jalan Veteran 3, Gambir, Jakarta Pusat

5. Warteg Gang Mangga

Warteg Gang Mangga selalu ramai saat jam makan siang, apalagi jika tanggal tua tiba. Banyak menu tersaji di warteg ini seperti, telur balado, tumis jamur, tumis kangkung dan lainnya. Jangan khawatir soal harga makanan di warteg ini, semuanya murah banget dijamin dompet kamu masih bisa bernafas untuk beberapa hari lagi.

Warteg Gang Mangga terletak di Jalan Kemuning V No, 1D Rt 15 Rw 1, Glodok, Tamansari, Jakarta Barat.

Mulai sekarang gak usah bingung lagi ya jika tanggal tua datang!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel