Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menjelajahi Pantai-pantai Indah Nan Eksotis Di Papua


Kulinerasik.com - Selain Kota Ambon yang memiliki pantai yang elok nan indah, Provinsi Papua juga tak kalah menarik dengan wisata pantainya. Siapa yang tak senang jika berlibur ke pantai? Apalagi jika disajikan pemandangan eksotis di pantai-pantai yang berada di Papua.

Pemandangan lautnya yang bisa membuat mata takjub dan menggetarkan seluruh jiwa. Sangat disayangkan jika belum menikmati keindahan pantai yang ada di Indonesia Bagian Timur ini. Yuk kita jelajahi wisata pantai yang eksotis di Pulau Papua!

Pantai Harlem
Pantai Harlem
Akses menuju ke pantai Harlem masih sulit dilalui, namun perjalanan kamu akan terbayar tuntas dengan keindahan pantainya yang begitu eksotis. Pantai yang memiliki hamparan pasir putih yang dipadukan dengan air laut, sehingga  menciptakan gradiasi warna dan kejernihan sangat cantik. Spot terbaik untuk snorkeling maupun diving agar dapat melihat biota alam bawah laut.

Pantai Raja Ampat
Pantai Raja Ampat
Pantai yang sangat terkenal akan keindahan panoramanya, lokasinya berada di Kabupaten Manokwari, Papua Barat. Pantai alami yang merupakan surga tersembunyi dari Papua dengan keindahan pesona taman lautnya. Bagi yang pertama dating kesini niscaya dibuat takjub akan pemandangan pantai dan hamparan pasir putih bersih dan berkilauan. Kamu bisa melakukan snorkeling atau berlayar mengitari pulau. Pantai Raja Ampat termasuk wisata pantai di Indonesia yang sudah dikenal diseluruh sedunia.

Pantai Teluk Triton
Pantai Teluk Triton
Satu lagi pantai di Papua tercantik yang selalu dijadikan destinasi wisata bersama keluarga, yakni Pantai Teluk Triton di Kaimana, Papua. Di pantai ini masih dapat kita temukan banyaknya terumbu karang yang langka dan berbagai biintang Laut. Dengan keindahan terumbu karangnya menjadikan pantai ini dengan spot menyelam terbaik. Belum lagi pesona senja matahari tenggelam yang elok bisa kita nikmati disini. Yang unik  dari pantai Teluk Triton adalah bis kita jumpai pulau kecil dan dinding kapur berlukisan Purba berwarna merah.

Pantai Tanjung Kasuari
Pantai Tanjung Kasuari
Pantai Tanjung Kasuari berada di Kota Sorong, Papua Barat. Pantai ini menawarkan eksotisme yang masih alami dengan bentangan pasir putih yang bersih dan halus. Pasalnya pantai ini msih dihiasi pepohonan tinggi dan lebat di sepanjang pesisir pantai. Tak heran pantai yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan destinasi liburan bersama keluarga. 

Ternyata Papua memiliki wisata alam yang eksotis untuk kamu kunjungi bersama keluarga tercinta. Gimana sobat tertarik untuk kesana?

Posting Komentar untuk "Menjelajahi Pantai-pantai Indah Nan Eksotis Di Papua"