Berburu Kare Rajungan Paling Mak Nyus di Kota Tuban


Kulinerasik.com - Jalan-jalan ke Kota Tuban tidak afdhol rasanya tanpa menikmati kuliner mak nyusnya yang terkenal. Yuph, kare rajungan adalah salah satu kuliner yang harus kamu coba jika berkunjung di kota Tuak ini. Kuliner yang satu ini memiliki sensasi rasa ekstra pedas, namun sangat enak untuk di santap dan membuat ketagihan. Berikut ini ada beberapa tempat makan kare rajungan yang mak nyus di Kota Tuban yang bisa kamu coba!

1. Kare Rajungan Ndoro Bei

Kare Rajungan Ndoro Bei
Disini kamu juga bisa mencicipi kare rajungan yang mak nyus, yakni ditempat makan Ndoro Bei. Warung makan disini menyajikan menu kare rajungan yang sangat enak dan lezat. Tak heran tempat ini pernah dikunjungi oleh Bapak Jokowi Presiden RI kita.

Lokasinya berada di Jalan Dr. Soetomo No. 007, Barat Gedung Tridharma, Tuban, Jawa Timur, buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Harganya dibanderol sekitar Rp. 100.000 per porsinya.


2. Kare Rajungan Depot Langgeng
Kare Rajungan di Depot Langgeng
Satu lagi tempat makan kare rajungan yang mak nyus ada di Jalan Manunggal No. 9, Panyuran, Tuban, Jawa Timur. Depot ini juga menyajikan menu kare rajungan yang enak dan harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp. 75.000 per porsinya. Untuk masalah cita rasa tidak perlu diragukan lagi ditempat makan ini. Selain itu, Depot Langgeng juga menyediakan menu makanan seperti gurami goreng, bakar, cumi tepung, udang asam manis. Lokasinya sangat strategis dan nyaman. Depot ini biasanya mulai buka pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

3. Kare Rajungan Manunggal Jaya
Kare Rajungan Manunggal Jaya
Kare rajungan yang memiliki rasa ekstra pedas namun nikmat dilidah memang sudah menjadi ikon kuliner di Kota Tuban. Rajungan sendiri adalah sejenis kepiting yang memiliki habitat di laut.  Salah tempat yang terkenal untuk menyantapnya adalah di Kare Rajungan Manunggal Jaya, disini menyajikan menu kare rajungan dengan cita rasa yang istimewa.

Untuk harga memang kuliner yang satu ini masih sangat tinggi, satu porsinya di hargai sekitar Rp. 100.000. Kare Rajungan Manunggal Jaya biasanya mulai buka pada pukul 08.00 sampai 20.00 WIB, lokasinya ada di Jalan Manunggal, Tuban tepatnya di depan SMAN 3.

4. Kare Rajungan Warung Mbak Narti
Kare Rajungan Warung Mbak Narti
Warung Mbak Narti memiliki hidangan kare rajungan dengan cita rasa khas yang mak nyus dilidah. Rasanya yang ekstra pedas namun membuat ketagihan, membuat banyak orang selalu mengunjungi tempat makan ini. Lokasinya berada dii Jalan Manunggal RT6 RW4, Keduran, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Warung Mbak Narti buka mulai pukul 09.30-14.00 WIB.

Kota Tuban selain terkenal dengan tuaknya juga punya kuliner khas Kare Rajungan yang pedas dan mak nyus! Jangan ngaku pecinta pedas jika belum coba kare rajungan khas Tuban.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel