Ngeri! Baru Buka Warung Bakso Ini Ludes Habis dalam Hitungan Jam


Kulinerasik.com - Kota Bojonegoro mempunyai warung Bakso yang sangat terkenal murah dan enaknya, yakni Bakso Tempuran yang terletak di Desa Sumodikaran, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro. Pasalnya warung bakso ini setiap hari selalu diserbu antrian panjang pengunjung, kadang baru buka 3 jam saja, sudah ada 700 porsi bakso yang terjual. Setiap hari para pelanggan rela mengantri demi menikmati bakso jumbo yang murah dan nikmat itu.
Saung Warung Bakso Tempuran yang Selalu Antri
Harganya pun terbilang sangat murah untuk untuk ukuran bakso yang enak dengan versi jumbo. Hanya dengan Rp. 5.000 ditambah es teh dengan harga Rp. 2.000 kamu sudah bisa menikmati bakso ini. Warung Bakso Tempuran buka mulai pukul 10.30 WIB dan biasanya dalam 3 jam sudah tutup, karena sudah habis.
Bakso Tempuran Bojonegoro dengan Versi Jumbo
Bakso tempuran yang memiliki ukuran jumbo ini dikenal memiliki cita rasa yang sangat khas. Sehingga membuat para pengunjung tak bosan untuk kembali sekedar mampir menikmatinya. Pemandangan di saung-saung kecil sudah berjubel para pelanggan yang sudah antri menunggu pesananya, bisa kita tiap lihat tiap harinya. Maka jangan heran jika banyak pelanggan yang kembali dengan kecewa karena sudah kehabisan bakso Tempuran ini.

Hal yang membuat unik dan berbeda Bakso Tempuran Bojonegoro ini adalah suasana di sekitar warungnya. Kamu bisa menyantap Bakso Tempuran di gubuk dekat sawah yang memang sudah disiapkan oleh pemilik warung sebagai tempat makan. Menyantap bakso sembari menikmati hembusan angin sepoi-sepoi di kawasan persawahan tentu menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Gimana sobat, penasaran ingin mencoba Bakso Tempuran Bojonegoro ini?

Click to comment