Skip to main content

Menikmati Keindahan Wisata Pantai Pangandaran, Jawa Barat

Kulinerasik.com, Wisata Pantai Pangandaran - Menghabiskan akhir pekan bersama keluarga bisa dilakukan dengan menikmati keindahan pantai, selain bisa membuat pikiran menjadi santai juga dapat menghilangkan sejenak aktifitas kerja tiap hari.

Salah satu pantai nan indah yang bisa dijadikan referensi untuk liburan keluarga adalah Pantai Pangadaran, Jawa Barat.


Keindahan Wisata Pantai Pangandaran


Kabupaten Pangandaran sendiri adalah kabupaten yang baru terbentuk pada tahun 2012. Banyak destinasi wisata di Kabupaten Pangandaran ini, mulai dari wisata pantai, snorkling, diving, cagar alam, selanjar, body rafting, air terjun, arung jeram. 

Pantai Pangandaran semakin terlihat cantik dengan banyaknya renovasi disekitar pantai, untuk semakin memudahkan pengunjung. Seperti renovasi trotoar di sepanjang jalan dari arah pintu masuk hingga ke ujung boulevard, serta para pedagang yang berjualan di sepanjang bibir pantai. 

Kini para pengunjung kini dapat melihat langsung pantai sambil mengendarai mobil atau motornya, tidak seperti sebelumnya yang terhalang oleh bangunan-bangunan.


Tiket Masuk Wisata Pantai Pangandaran


Wisata Pantai Pangandaran terletak di Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran Jawa Barat. Akses menuju lokasi Pantai Pangandaran sekitar 5-7 jam dari Bandung. Harga tiket untuk memasuki objek wisata Pantai Pangandaran mulai dari Rp. 6.000-30.000 tergantung kendaraan yang dibawa.

Kabupaten Pangandaran yang mempunyai visi “Mewujudkan Kabupaten Pangandaran sebagai Daerah Tujuan Wisata Dunia”. Selalu melakukan inovasi untuk mengembangkan sector wisatanya. Sekarang infrastruktur di Kabupaten Pangandaran dari arah Ciamis sangat indah dan rapi. 

Terdapat pesona Tugu Ikan Marlin yang sangat indah dan memanjakan mata sebelum memasuki pintu masuk wisata Pantai Pangandaran.


Wisata Pantai Pangandaran mempunyai spot yang indah untuk menikmati keindahan sunrise dan sunset. Apalagi momen seperti ini dihabiskan bersama keluarga tercinta.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Copyright©2023 Kuliner Asik