Nikmatnya Pecel Wader Bu Amad, Cita Rasanya Menggoyang Lidah!


Kulinerasik.com - Warung Makan Pecel Wader Bu Amad terletak di Jalan Airport Adisucipto No.230, Karangploso, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Masakan pecel yang merakyat dan sederhana di sulap menjadi masakan istimewa yang mengundang banyak pecinta kuliner dan wisatawan yang sedang berkunjung ke Yogyakarta. Bahkan Almarhum Pak Bondan Winarno dari progam wisata kuliner pun pernah datang ke rumah makan sederhana ini.
Nikmatnya Pecel Wader Bu Amad, Cita Rasanya Menggoyang Lidah!
Jika anda sedang berkunjung ke Yogyakarta, tidak ada salahnya jika anda datang dan menikmati pecel wader Bu Amad, cita rasa wadernya menambah pengalaman kuliner asik anda.

Warung pecel wader Bu Amad seperti kebanyakan pecel pada umumnya, sayur-sayuran seperti kol, toge, kacang-kacangan, dipadukan menjadi satu di atas piring. Dengan sambal kacang khas yang disiram diatasnya, namun yang membedakan pecel wader Bu Amad dengan pecel yang lainnya adalah adanya tambahan lauk yang menjadi idola dan favorit pecinta kuliner, yaitu ikan wader dan ikan kutok. Ikan wader sendiri merupakan ikan merakyat yang bisa ditemukan di aliran sungai pedesaan, walaupun begitu gurihnya ikan wader yang dibalut dengan tepung tidak kalah dengan ikan-ikan mewah ala resto. Sedangkan ikan kutok mempunyai daging seperti ikan lele, kenikmatan ikan kutok juga meresap di lidah Anda.

Untuk lauk anda juga bisa menambahkan dengan lauk tempe dan tahu bacem yang begitu gurih dengan rasa khas manisnya. Untuk satu porsi pecel wader Bu Amad hanya Rp. 10.000 per porsi, harga yang begitu murah untuk masakan yang akan menggoyang lidah anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel