Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Artis Cantik Ini Doyan Banget Lho Makan Jengkol!


Kulinerasik.com - Bagi sebagian orang jengkol adalah makanan yang harus dihindari. Pasalnya, bau mulut yang ditinggalkan bikin orang jadi males mengkonsumsinya. Namun tidak buat artis-artis cantik ini, karena makanan jengkol adalah makanan favorit bagi mereka. Simak yuk siapa aja artis cantik yang doyan banget makan jengkol.

1. Mulan Jameela

Mulan Jameela
Artis cantik penyanyi lagu “Makhluk Tuhan Paling Sexy” ini juga termasuk yang orang yang menjadikan jengkol sebagai makanan favoritnya. Doi sangat menyukai jengkol yang dimasak dengan bumbu balado karena rasanya sangat enak banget.


2. Siti Badriah
Siti Badriah
Penyanyi dangdut yang terkenal dengan lagu “Lagi Syantik”, ini juga doyan banget makan jengkol. Doi juga punya tips untuk menghilangkan bau jengkolnya, yaitu dengan minum kopi. Pantesaan suaranya empuk banget, apa gara-gara makan jengkol?

3. Dinda Kirana

Dinda Kirana
Doi ternyata sering dibawakan masakan yang bahan utamanya jengkol. Artis cantik ini menuturkan kalau jengkol masih mendingan dibanding petai. Wah, cantik-cantik ternyata doyan banget lho makan jengkol!


4. Denada
Denada
Denada juga mengakui kalau dia juga termasuk pecinta masakan yang berbahan jengkol. Bahkan, dalam akun sosial medianya doi pernah memposting foto dirinya sedang makan jengkol yang ditemani dengan ikan teri dan ikan peda. Artis cantik ini mengku kangen makan jengkol, karena sebelumnya ia dibuat jenuh dengan masakan khas Jepang.

5. Zaskia Gotik
Zaskia Gotik
Satu lagi artis cantik yang juga penyanyi dangdut dan hobi makan jengkol. Menurutnya doi suka makanan jengkol dari dulu, ia juga suka banget makanan kampung yang lezat, terutama sambal jengkol.

Mungkin sebagian orang banyak yang gengsi untuk makan jengkol, tapi artis-artis cantik ini malah terang-terangan mengaku kalau pencinta makanan jengkol.

Posting Komentar untuk "5 Artis Cantik Ini Doyan Banget Lho Makan Jengkol!"