Menikmati Sate Jaran Gondolayu, Nikmatnya Sate Kuda untuk Meningkatkan Gairah dan Stamina


Kulinerasik.com - Banyak tempat yang anda bisa datangi untuk menambah pengalaman kuliner dan menikmati kuliner yang belum pernah anda coba, dan dikota Yogyakarta anda bisa banyak mendapatkan pengalaman baru tentang kuliner, dan salah satunya adalah sate jaran gondolayu. Sate jaran gondolayu berada di Jalan Jendral Sudirman no.25, Yogyakarta, disini anda bisa menikmati sate yang bahan dasarnya dari daging kuda. Sate kuda ini sudah terkenal di Yogyakarta sendiri maupun dikalangan pecinta kuliner dan wisatawan, warung sate jaran gondolayu sudah berdiri sejak tahun 1997.
Menikmati Sate Jaran Gondolayu, Nikmatnya Sate Kuda untuk Meningkatkan Gairah dan Stamina
Sate kuda digemari banyak orang karena tidak mengandung kolestrol yang tinggi, sifat kuda yang aktif menjadikan daging kuda tidak terlalu banyak lemaknya.Walaupun kaya akan serat seperti serat daging sapi, namun di warung sate gondolayu daging kuda yang seratnya besar- besar diubah menjadi daging yang empuk dan mudah dikunyah, sate kuda enak dinikmati waktu keadaanya masih hangat, tentu akan menambah lezat dan nikmatnya. Daging kuda sendiri dipercaya mempunyai khasiat yang luar biasa, kebanyakan dari orang- orang daging kuda bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit, dan meningkatkan gairah dan stamina, bagi anda yang masih penasaran dengan sate kuda anda bisa datang kewarung sate gondolayu, rasa penasaran anda akan dibayar dengan lezat dan nikmatnya sate jaran gondolayu.

Untuk satu porsi sate jaran gondolayu, yang berisi 6 tusuk sate dibandrol dengan harga mulai Rp. 40.000 per porsi. Warung sate gondolayu buka setiap harinya mulai dari pukul 09.00-21.30 wib. Jika anda sedang berlibur dikota Yogyakarta, warung sate gondolayu bisa anda jadikan tujuan kuliner anda. Selain sate jaran gondolayu anda bisa berkunjung ketempat makan lainnya yang ada di jogja seperti warung sambal belut pak sabar dan rumah makan jejamuran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel