√ Menatap Peluang Usaha Kuliner di Tahun 2019

Kulinerasik.com - Peluang usaha kuliner di tahun 2019 memang sangat menjanjikan. Banyak bermunculan kedai atau warung yang berlabel franchise menjamur disemua daerah. Meskipun banyak kompetitor, tetapi jangan pesimistis dulu. Selain dari pelayanan dan penyajian yang bisa membuat usaha kuliner kita bertahan dari tahun ke tahun, dari segi pemasaran pun harus diperhatikan.

Berikut dibawah ini kami rangkum peluang usaha kuliner apa saja yang menjanjikan di tahun 2019.


1. Kedai Kopi
Peluang Usaha Kuliner 2019

Perkembangan kedai atau warung kopi ditahun 2018 memang termasuk peluang usaha yang sangat menjanjikan. Ditengah ketatnya persaingan yang semakin banyak, alangkah baiknya jika kita menawarkan sesuatu yang berbeda dari kedai kita untuk bisa bertahan lama. Jadi bukan dari sajian menu kopi saja yang bervariasi, mungkin bisa juga kita tambahkna menu makanan cepat saji yang banyak disukai konsumen. Konsep tempat yang bernuansa santai juga perlu diperhatikan. Pemasaran dari media sosial atau aplikasi penyedia antar makanan juga sangat penting.

2. Bisnis Tanaman Hidroponik
Peluang Usaha Kuliner 2019

Tanaman hidroponik semakin populer sekarang masyarakat luas. Gaya hidup sehat yang digaungkan oleh emerintah karena efek pemanasan global. Turut mempengaruhi usaha tanaman hidroponik. Cara pembeliannya pun sekarang cukup mudah lho! Kamu dapat membeli tanaman hidroponik ini melalui toko online, lalu menanamnya di teras rumah. Setelah dibudidayakan dengan baik, kamu bisa menjualnya kembali. Sangat menarik bukan!

3. Jasa Kirim Makanan atau Belanja
Peluang Usaha Kuliner 2019

Nah kalau peluang bisnis kuliner ini memang sudah menjadi gaya hidup semua orang. Karena semakin banyaknya Gadget dan Aplikasi yang menawarkan jasa pengiriman makanan atau belanja. Kamu tidak perlu repot-repot untuk keluar rumah jika sedang “Mager”. Kamu bisa memanfaatkan peluang ini untuk membuka jasa delivery bagi mereka yang tidak sempat keluar kerumah atau berbelanja ke pasar dikarenakan kondisi hujan atau lain sebagainya..

4. Bisnis Kedai Ayam Geprek
Peluang Usaha Kuliner 2019

Kuliner Ayam Geprek menjadi sajian yang fenomenal tahun lalu. Usaha ini pun dirasa masih bisa berkembang ditahun 2019 ini. Kamu bisa memanfaatkan jasa Franchise dari brand kedai ayam geprek yang sudah terkenal jika berminat membuka usaha ini. Atau jika memang bujet masih minim, kamu bisa merintis sendiri dari mulai memperbanyak resep ayam geprek yang bervariasi, untuk memanjakan lidah para konsumen..

5. Buka Toko Roti
Peluang Usaha Kuliner 2019

Peluang usaha ini termasuk masih sangat bagus ditahun 2019, karena semakin banyaknya media sosial, memudahkan semua orang untuk membuat roti atau cake. Atau kamu bisa membuat roti isi cokelat, keju, green tea. Untuk pemasarannya cukup dimulai dari teman terdekat atau keluarga dulu, jika respon mereka bagus kamu bisa mengembangkannya menjadi toko roti.

6. Usaha Es Krim
Peluang Usaha Kuliner 2019

Kamu termasuk pecinta makanan manis? Membuka sebuah bisnis es krim ini termasuk mudah jika kamu bisa mengolahnya sendiri, atau bisa pula membeli bahan baku dari produsen. Tempat usaha yang dibutuhkan juga tidak harus besar, dan paling tidak bisa mengirit modal. sehingga peluang ini 
cukup bagus untuk kamu kembangkan.

Mulai persiapkan apa yang menjadi passion mu ditahun 2019 ini, karena peluang usaha kuliner ditahun 2019 gak harus modal yang gede. Sering berkonsultasi keteman atau orang yang sudah berpengalaman juga sangat penting. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel