Gila! Harus Rela Antri untuk Seporsi Rica-Rica Kerang Bu Endang di Semarang


Kulinerasik.com - Warung yang terletak di Jalan Singosari Raya, atau tepatnya di depan Grand Saraswati Semarang Jawa Tengah ini tiap harinya selalu menyuguhkan pemandangan antrean pembeli demi seporsi rica-rica Bu Endang yang rasanya enak banget.
Gila! Harus Rela Antri untuk Seporsi Rica-Rica Kerang Bu Endang di Semarang
Di warung ini menyajikan berbagai macam menu olahan kerang. Bukan hanya olahan kerang, tapi ada juga menu seafood lainnnya, seperti cumi, udang dan ikan kakap. Para pelanggan bisa memilih kerang pesanan ingin dimasak apa sesuai selera.
Bisa dimasak dengan rica-rica lada hitam, pedas manis, saos tiram dan lain sebagainya. Sedangkan untuk nasi, pelanggan bisa mengambil sendiri atau prasmanan. Biasanya para pelayan akan mengantarkan penanak nasi kepada para pelanggan. Dijamin deh, kamu gak akan mati kelaparan. Mungkin yang menyebabkan kita jenuh adalah lamanya pesanan. Saking banyaknya antrean pembeli yang datang, jadi harus ekstra sabar. Namun warung ini tidak pernah sepi pengunjung.
Cita rasa bumbunya yang merasuk ke dalam daging kerang sangat kuat, apalagi jika disantap dengan nasi yang masih panas. Membuat rasa rica-rica kerang sangat istimewa, tak heran banyak yang rela mengantre disini.
Pemilik warung rica-rica kerang Bu Endang Restiana(39 tahun) mengatakan, rata-rata dalam sehari warung ini mampu menghabiskan 50 kilogram kerang dari berbagai jenis.
Warung ini mulai buka dari pukul 11.00-23.00 WIB. Dan untuk hari Kamis warung ini libur sobat. Jangan sampai lewatkan liburan kamu untuk berkuliner asik dengan rica-rica kerang yang rasanya enak banget. Rugi banget kalau gak nyobain!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel