Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cobain Yuk! 5 Kuliner Pedas yang Bisa Bikin Merem Melek

Kuliner Asik - Orang Indonesia kebanyakan menyukai kuliner pedas, buat kamu yang termasuk penikmat pedas. Nih saya berikan referensi 5 kuliner pedas yang bisa bikin merem - melek rasanya.

1. Indomie Abang Adek

Kuliner Pedas
Kuliner Pedas

Disini kamu bisa mencoba sensasi pedasnya Indomie khas Abang Adek. Indomie dengan bumbu yang dikasih dengan cabai yang ekstra banyak. Ada 4 macam menu yang disajikan, mulai dari Indomie pedas sedang berisi 5 cabai, Indomie pedas dikasih 20 cabai, Indomie pedas garuk dikasih 50 cabai, Indomie pedas gila diberi 100 cabai, dan yang terakhir Indomie pedas mampus disumbang secara sukarela dengan 200 cabai. Yang pasti bisa bikin merem-melek mata kamu.

Buat yang punya penyakit maag tidak dianjurkan untuk makan disini, Harganya mulai dengan kisaran Rp. 30.000 per porsi. Lokasinya warungnya berada di Jalan Mandala Utara No. 8, Tomang, Grogol petamburan, Jakarta Barat.

2. Sambal Setan Bu Mut

Kuliner Pedas
Kuliner Pedas

Sambel Setan Bu Mut menyajikan Nasi, ayam, ikan, tempe, hingga jengkol dengan sensasi rasa pedas. Warung kaki lima yang berada di dekat rumah susun Bendungan Hilir ini sangat terkenal di kalangan netizen.

3. Ayam Bakar Pedas Artomoro

Kuliner Pedas

Ayam Bakar Pedas Artomoro menawarkan rasa yang super pedas dari kebanyakan ayam bakar lainnya. Dari penampilan saja sudah bikin mata merem melek karena warnanya berbeda dengan ayam bakar biasa, yakni merah gelap. 

Letaknya ada di Jalan Palagan Tentara Pelajar, Sleman Yogyakarta. Kamu bisa mampir untuk mencobanya sobat.

4. Nasi Pedas Oseng

Kuliner Pedas

Kuliner nasi dengan oseng kikil dan daging pedas ini dalam proses memasak olahan daging dan kikil ini bukan hanya diberikan cabai rawit hijau saja, tapi juga diberikan olahan sambal yang telah dimasak bersama dengan tomat. 

Sensasi pedasnya harus bikin kamu persiapan air minum yang banyak lho!..Lokasinya ada di kawasan BSD Tangerang, Banten.

5. Seblak Jeletet Murni

Kuliner Pedas

Kuliner pedas yang terakhir adalah, Seblak Jeletet Murni. Makanan seblak yang satu ini sensasi rasa pedasnya bisa bikin merem melek mata dan telinga. Ada menu mulai dari level 1 sampai 5. Dengan pilihan topping yang menemani kerupuk basah pedas ini, seperti mie, makaroni, bakso, ceker serta sayuran. Kalau kamu ingin mencobanya bisa mampir di Jalan Pademangan 4, Gang 4, Jakarta Utara.

Baca juga: Rekomendasi Kuliner Bakso Pedas di Semarang yang Nampol!

Selalu persiapkan kondisi perut kamu yaa sobat, sebelum mencoba salah satu kuliner pedas ini. Selamat mencoba!