5 Kuliner di Jakarta yang Paling Sering diantar Ojek Online

Kulinerasik.com - Ditengah aktivitas yang begitu padat dan macetnya kota Jakarta, kebanyakan orang males untuk sekedar membeli makanan. Dijaman yang serba modern dan instan ini, sekarang sudah bermunculan aplikasi pengantar jasa makanan yang bisa memudahkan kita ditengah-tengah aktifitas. Salah satunya adalah hadirnya mode transportasi berbasis aplikasi atau aplikasi ojek online.
5 Kuliner di Jakarta yang Paling Sering Diantar Ojek Online
Aplikasi ini menawarkan menu jasa antar-jemput makanan yang bisa memudahkan kita tanpa harus keluar kantor atau rumah untuk membeli makanan. Pelanggan pun dimanjakan dengan menu makanan yang enak, atau sedang promo yang bisa kita pilih sesuai selera.

Nah, apa saja makanan di Jakarta yang paling sering diantar Ojek Online, simak rangkumannya dibawah ini.

1. Ayam Geprek

Kuliner ini menjadi trending saat ini, hampir di semua daerah diIndonesia, termasuk di Jakrta. Banyak kedai atau resto menyediakan menu ayam geprek. Kamu bisa pilih beragam lauk yang menggoda dari olahan ayam,paru, ayam goreng, ayam pop, hingga jamur crispy dengan sambal geprek yang super pedas

2. Martabak Orins

Martabak Orins menyajikan menu martabak manis yang tidak dilipat, bagian atasnya ditaburi ragam topping yang unik. Warna-warna toppingnya sangat indah untuk dijadikan foto di instagram.

3. Thai Tea

Minuman dari Thailand yang lagi booming dikalangan remaja ini, juga termasuk makanan yang sering dipesan lewat aplikasi ojek online. Aroma tehnya yang khas membuat banyak orang yang suka.


4. Nasi Goreng Gila Gondrong Obama

Nasi Goreng Gila Gondrong disebut 'Obama' karena lokasi pertamanya adalah di depan SDN 01 Menteng, Jakarta Pusat, tempat Presiden AS ke-44 bersekolah. Menu disini yang paling populer adalah nasi goreng gila yang berisi sosis, diikuti nasi goreng petai hingga nasi goreng keju.

5. Sate Padang Ajo Ramon

Kuliner ini menjadi populer karena banyak orang di Jakarta yang memesannya lewat aplikasi ojek online. Disini kamu bisa memesan menu sate lidah dengan siraman kuah pedas berempah khas Minang yang lezat.

Click to comment