Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Wisata Berperingkat Teratas di Indonesia!


Kulinerasik.com - Kepulauan Indonesia adalah kumpulan pulau yang menyimpan harta tak terhitung dalam keragaman budaya lanskap dan kota dengan hampir 13.500 pulau di bawah yurisdiksinya Indonesia menawarkan petualangan.
Wisata Indonesia
Semua orang mulai dari menjelajahi kuil kuno dan mendaki gunung berapi aktif untuk menyelam di perairan yang sebagian besar tak tersentuh berikut dibawah ini ulasan Tempat Wisata Berperingkat Teratas di Indonesia yang dapat Anda kunjungi.

1. Pantai Bali

Bagi banyak orang Bali adalah pantai tempat liburan yang paling terkenal di Indonesia Bali memiliki sejumlah landmark budaya dan tradisi yang membuat kunjungan di sini berharga. Tapi siapa pun yang bepergian ke Bali akan memiliki pasir hangat dan air biru di pikiran mereka dan pulau itu tidak mengecewakan.

2. Borobudur

Kuil kuno ini adalah salah satu landmark paling terkenal dan paling penting secara budaya di Indonesia. Borobudur ini dibangun pada abad ke-8 dalam bentuk mandala Buddha tradisional. Borobudur adalah situs Warisan Dunia UNESCO dan dianggap sebagai salah satu situs Budha terbesar di dunia.

3. Orangutan Kalimantan

Tidak ada perjalanan ke Indonesia akan lengkap tanpa melihat beberapa orangutan dan Kalimantan adalah tempat yang bagus untuk mengunjungi makhluk-makhluk yang indah dan terancam punah ini.

4. Kepulauan Gili

Kepulauan Gili adalah daya tarik utama di Lombok yang telah meningkat popularitasnya di kalangan backpacker dan wisatawan dalam beberapa tahun terakhir Pulau-pulau yang indah ini menawarkan pantai yang menyaingi Bali dalam keindahannya serta kesempatan untuk menyelam dan bahkan snorkeling di tempat kudus kura-kura.

5. Taman Nasional Komodo

Siapa yang pernah bermimpi melihat seekor naga setidaknya sekali dalam hidup mereka? Komodo Indonesia bukan makhluk mitos namun mereka adalah hewan yang ganas dan mematikan Taman Nasional Komodo sebuah situs Warisan Dunia UNESCO yang di miliki Indonesia saat ini.

6. Hutan Monyet Sakral, Ubud

Ubud adalah jantung budaya Bali dan di sini Anda akan menemukan Hutan Monyet Suci sebuah ruang yang tenang di mana Anda dapat merasakan keagungan kuno pulau ini di kuil Hindu ini Anda akan melihat banyak kera ekor panjang sejenis monyet yang biasa terlihat di seluruh Asia Tenggara.

7. Gunung Bromo

Indonesia duduk di Ring of Fire area dengan beberapa gunung berapi paling aktif di dunia. Banyak gunung berapi di negara itu seperti Gunung Merapi terkenal karena letusannya yang kejam dan kecantikannya yang menakjubkan.

8. Tana Toraja

Kunjungan ke Tana Toraja di Provinsi Sulawesi Selatan tidak hanya akan terasa seperti Anda telah melangkah mundur jauh ke masa lalu tetapi juga menawarkan melihat kekayaan dan keragaman budaya Indonesia yang telah lama berdiri.

9. Kalimantan, Kalimantan

Hanya sedikit tempat yang menunjukkan petualangan liar dan liar seperti Kalimantan salah satu tempat paling ekologis di dunia Borneo adalah rumah bagi orangutan burung eksotis badak sumatera gajah kerdil dan berbagai makhluk lain.

10. Danau Toba

Satu lagi keajaiban alam Indonesia Danau Toba adalah tubuh air dan gunung berapi super. Danau yang duduk di kawah terbentuk antara 69.000 dan 77.000 tahun yang lalu dan diyakini telah menjadi hasil dari bencana letusan. Danau ini memiliki luas 1.145 kilometer persegi dan kedalaman 450 meter.

Itulah Tempat Wisata Berperingkat Teratas di Indonesia. Rencanakan hari libur Anda bersama keluarga ke tempat-tempat diatas yang paling banyak diminati oleh wisatawan lokal maupun asing.

Posting Komentar untuk "Tempat Wisata Berperingkat Teratas di Indonesia!"