Kuliner Malam di Jakarta yang Bikin Nagih Pol!


Kulinerasik.com - Jika Anda kebingungan untuk berkuliner malam di Jakarta, sebaiknya anda baca dulu artikel ini. Ada banyak tempat Kuliner Malam yang lezat di Jakarta Selatan maupun Jakarta Timur yang bisa dijadikan rekomendasi untuk teman Anda, berikut diantaranya :
Kuliner Malam Jakarta
Wisata Kuliner Malam di Jakarta Selatan

Dalem Mbah Jingkrak BSD

Bagi pecinta kuliner khas Indonesia khususnya masakan Jawa, jangan lupa untuk berkunjung diwarung makan Mbah Jingkrak. Konsep tempat makan yang didesain dengan tampilan khas Jawa klasik ini sangat memanjakan mata pengunjung, sekaligus menikmati hidangannya.  Banyak varian menu masakan pedas yang ditawarkan akan membuat siapapun berjingkrak setelah merasakan pedasnya. Menu seperti  oseng mercon dan sambal demit dijamin akan membuat lidah ketagihan. Sedangkan penggemar masakan tradisional juga dapat mencicipi menu masakan tempo doeloe, seperti oseng – oseng daun pepaya dan dendeng sapi. Warung makan Mbah Jingkrak terletak di Jalan Setiabudi Tengah nomor 11, Jakarta Selatan buka tiap hari Senin-Jumat : 10.00 - 21.00 Sabtu - Minggu : 09.00 - 21.00

Kemang Food Festifal

Kuliner malam berikutnya ada di  Kemang Food Festifal. Kuliner ini terletak di Jl. Kemang Raya no 19, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Menu yang ditawarkan di lokasi ini adalah, berbagai macam menu makanan dengan konsep food courd. Dan aneka makanan menu tradisional, hingga aneka makanan Eropa. Harganya juga sangat terjangkau untuk kalangan mahasiswa dan pelajar. Konsep tempat makannya juga sangat nyaman, Tempat ini buka mulai jam 5 sore hingga tengah malam.


Bebek Ginyo

Bebek Ginyo adalah salah satu tempat kuliner yang menyajikan berbagai jenis menu masakan bebek. Menu andalannya dengan bahan utama daging bebek seperti bebek bakar dan bebek kremes. Disini cocok buat penggemar masakan pedas, untuk mencicipi menu unik berupa bebek balado dan bebek cabe hijau. Juga tersedai menu pepes bebek di warung ini. Warung Bebek Ginyo berdiri sejak tahun 2007, Dan terletak di Jalan Tebet Dalam nomor 12, Tebet, Jakarta Selatan, Buka setiap hari, Pukul 11.00 - 23.00.

Bebek Kaleyo

Rumah makan ini juga termasuk salah satu rumah makan popular di Jakarta Selatan. Menu andalan di tempat ini adalah rica-rica bebek muda, bebek muda kremes dan bebek muda cabe ijo. Cita rasa dirumah makan ini berupa daging bebek yang empuk dan tidak amis serta bumbu yang meresap hingga ke dalam daging. Selain menu tadi juga terdapat menu lain seperti bunga pepaya yang disajikan dengan nasi merah, tumis kangkung, dan juga sambal rica dan juga sambal cabai hijau untuk pecinta pedas. Bebek Kaleyo dapat dikunjungi di Jalan KH Abdullah syafei nomor 49 , Tebet, Jakarta Selatan. Buka hari Senin - Sabtu 11.00 - 23.00 wib.

Tebet 39

Kuliner malam Tebet 39 menjadi salah satu destinasi bagi yang ingin nongkrong sekaligus makan, harganya juga sangat terjangkau. Banyak menu makanan yang bisa kita temui disini, seperti capcay, tom yam, gurami saus mangga hingga sushi. Lokasi berada di Jalan Tebet Raya nomor 39, Jakarta Selatan. Buka setiap hari, Minggu - Kamis : 11.00 - 01.00 Jumat – Sabtu 11.00 – 02.00 wib.

Wisata Kuliner  Malam di Jakarta Timur

Pecel Lele Siti Nurjanah Jaya

Kuliner khas Jawa Tengah ini terdiri dari ikan lele dan sambal pecak.Menjadi salah satu kuliner malam favorit di Jakarta Timur. Harganya cukup murah, hanya dengan harga Rp 20.000,
Kamu dapat menikmati seporsi nasi dan lele penyet. Menu lain yang bisa dipesan disini adalah ikan bawal, ikan nila, ayam hingga sate ceker.Letaknya di Jalan Cawang Baru Utara No. 15, Cipinang, Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur.

Kedai Afiat

Kedai Afiat menyediakan menu varian sate, kamu dapat mencicipi sate kambing muda tanpa lemak. Berlokasi di Jalan Otista II No. 25H, Jatinegara, Jakarta Timur. Cita rasa yang ditawarkan kedai Afiat memang sangat lezat dan memanjakan lidah. Kedai ini juga menyediakan menu nasi goreng kambil, burger kambing, nasi mandhi lahm, hingga menu susu kambing etawa. Hmm, wajib dicoba.

Nasi Uduk Kebon Kacang

Kuliner satu ini berada di Jalan Pemuda/Seberang UNJ, Rawamangun, Jakrta Timur.  Diwarung ini adamenu nasi uduk dengan sambal kacangnya yang berwarna kemerahan dan pedas. Nasi uduknya yang beraroma wangi turut membuat cita rasanya semakin lezat.

Café Nader

Menu di Cafe Nader yang terkenal adalah sop iganya yang nikmat dan bikin ketagihan. Berlokasi di Jalan D.I. Panjaitan No. 19 Jatinegara, Jakarta Timur, Juga ada menu ayam bakar bumbu rujak yang sepaket dengan nasi. Jika kamu ingin mencicipi ikan tawar, Cafe Nader menyiapkan menu andalan yakni Gurame Bakar, Gurame Sambal Cobex dan Nila Bakar yang bakal membuat lidah ketagihan.

Nah itulah beberapa tempat wisata Kuliner Malam di Jakarta yang harus dicoba Warung makan dan restoran di atas dapat menjadi pilihan bagi siapapun yang ingin mencari tempat makan di Jakarta Selatan dan Timur pada malam hari.

Click to comment