10 Ayam Geprek Yang Lagi Ngehits Dan Wajib Dicoba


Kulinerasik.com – Kuliner ayam geprek memang lagi booming sekarang, banyak gerai atau warung menyajikan sajian kuliner yang satu ini. Bahkan artis Ruben Onsu juga ikut merambah kebisnis ayam geprek, Banyak menu varian yang ditawarkan, mulai dari tingkat level kepedasan ataupun dari cita rasa ayam dan sambalnya.
Ayam Geprek
Cara penyajian yang unik dengan digeprek (dipukul hingga dagingnya rata), membuat tekstur ayam goreng jadi empuk, ditambah sensasi keju mozzarella yang meleleh di mulut, serta rasa pedas sambal yang begitu hot, dan harganya yang bersahabat bagi kantong kita,  membuat kuliner ayam geprek banyak diburu orang .

Nah momen liburan ini waktu yang pas untuk kamu mencoba kuliner ayam geprek, karena hampir disetiap kota pasti ada gerai atau kedai yang menyajikan ayam geprek. Berikut kami rekomendasikan ayam geprek yang wajib kamu coba.


1. Ayam Geprek Bensu

Ayam Geprek Bensu hampir ada disemua kota besar di Indonesia. Gerai ayam geprek bensu adalah milik dari artis Ruben Onsu. Namun harganya cukup bersahabat.Harga Ayam Geprek Bensu mulai dari Rp. 19.000 saja.

2. Ayam Gepuk Pak Gembus

Ayam Gepuk Pak Gembus berasal dari kota pelajar, Yogyakarta dan sudah mempunyai lebih dari 400 gerai yang tersebar di Asia Tenggara. Keberadaan kacang mede di dalam Ayam Pak Gempus membuat olahan ayam ini terasa istimewa. Harga Ayam Gepuk Pak Gembus dengan paket nasi Rp. 17.000 saja.

3. Ayam Geprek Juara

Disini kamu dijamin kenyang, selain karena bisa timba nasi sepuasnya, juga ayam gepreknya yang porsi besar bikin lapar hilang deh. Kamu juga bisa nambah lalapan semaunya, dan kamu juga bisa menentukan cabai sesuai selera kamu. Harganya mulai dari Rp. 15.000.

4. Ayam Geprek Wong Sugih

Menu andalan dari Ayam Geprek Wong Sugih ini adalah pengunjung bisa memilih jenis ayamnya, mulai dari ayam geprek dengan tepung atau ayam yang dimasak gaya ayam pop, Padang. Harga Ayam Geprek Wong Sugih mulai dari Rp. 21.000.

5. Ayam Geprek Mr. Chiz

Ayam Geprek Mr. Chiz menyajikan empat level pedas, yakni ekstra pedas, pedas, pedas sedang dan tidak pedas. Meski cuma sampai empat level, namun rasa pedas ini Hot banget. Harga Ayam Geprek Mr. Chilz mulai dari harga Rp. 25.000.

6. Ayam Geprek Istimewa

Ayam Geprek Istimewa mempunyai keistimewaan dari pengolahan daging ayamnya. Yaitu diproses dengan teknik slow cooking, sehingga kombinasi sempurna rempah dan bumbu tradisional bisa meresap sampai ke tulang. Pedas pada ayam di sini juga terasa istimewa, karena terbuat dari cabai pilihan, Harganya mulai dari Rp. 15.000.

7. Ayam Geprek Keprabon Express

Ayam Geprek Keprabon Express asalanya dari Solo, dan kini sudah tersebar di Jakarta. Tekstur ayam geprek ini sangat lembut dan empuk banget dengan pilihan level pedas 1 sampai 5, setiap level setara dengan 4 cabai. Harganya bervariasi mulai dari Rp. 19.000

8. Ayam Geprek Bu Rum

Ayam Geprek Bu Rum sangatpopuler di Jogja. Perpaduan rasa pedas dari cabai rawit, berpadu gurihnya ayam yang digoreng secara garing crispy membuat lidah kamu ketagihan.Untuk pemesanannya ayam geprek ini juga sedikit unik, pengunjung yang datang langsung mengambil nasi sendiri,  dan ayam yang akan digeprek, kemudian ayam tersebut diberikan kepada karyawan yang bertugas menggeprek ayam. Sebelum digeprek, jangan lupa sebutkan jumlah cabai yang kamu mau ya!

9. Ayam Geprek Gobyos

Ayam Geprek Gobyos memiliki cara pengolahan daging ayam yang terbilang unik, seperti ayam geprek, ayam geprek saus telur, ayam geprek Lombok ijo serta ragam hidangan ayam pedas lainnya.

10. Ayam Geprek Sa’i

Menu yang ditawarkan di Ayam Geprek Sa’i gak cuma Ayam Geprek aja, namun juga ada Ayam Goreng Tepung, Ayam Penyet, ada lauk Tahu, Terong, Tempe, Jamur yang crispy banget. Sambelnya sendiri macamnya banyak banget ada sambal bajak, sambal bawang, dan sambal korek.Harganya pun cukup bersahabat mulai dari Rp.10.000 saja.

Click to comment