Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Nasi Goreng Royco Ayam


18+ Resep Ayam Mentega Yang Menggugah Rasa Dan Mantul
18+ Resep Ayam Mentega Yang Menggugah Rasa Dan Mantul from made-blog.com

Kamu sedang mencari resep yang mudah dan praktis untuk membuat nasi goreng ayam? Jangan khawatir, Resep Nasi Goreng Royco Ayam ini akan membuat kamu ketagihan untuk membuatnya. Rasanya yang gurih dan lezat bisa dinikmati bersama keluarga atau teman-teman. Siapa pun akan suka dengan rasa nasi goreng ini. Yuk, mari kita mulai membuat Resep Nasi Goreng Royco Ayam.

Bahan-Bahan

  • 1 bungkus Royco Ayam
  • 2 sdm minyak goreng
  • 500 gr nasi putih
  • 1 buah bawang bombay
  • 2 siung bawang putih
  • 3 buah cabe rawit
  • Secukupnya garam dan merica
  • Secukupnya kecap manis

Cara Membuat Resep Nasi Goreng Royco Ayam

Pertama-Tama

Pertama-tama, haluskan bawang bombay dan bawang putih. Setelah itu, siapkan panci dan tuangkan minyak goreng sampai setengah penuh. Masukkan bumbu yang telah dihaluskan tadi ke dalam panci dan tumis hingga harum. Lalu masukkan Royco Ayam dan aduk hingga rata. Tambahkan garam dan merica sesuai selera.

Kedua

Kemudian, masukkan nasi putih ke dalam panci dan aduk hingga semua bumbu merata. Setelah itu, tambahkan cabe rawit sesuai selera dan aduk hingga semua bahan tercampur rata. Setelah itu, masukkan kecap manis sesuai selera. Aduk hingga semua bahan tercampur rata.

Ketiga

Terakhir, setelah semua bahan tercampur rata, angkat dan sajikan. Resep Nasi Goreng Royco Ayam siap disantap. Rasanya yang lezat dan gurih pasti akan bikin semua orang ketagihan.

Nutrisi

Nutrisi yang terkandung dalam Resep Nasi Goreng Royco Ayam ini sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Nasi putih mengandung karbohidrat, protein, vitamin, serta mineral yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, Royco Ayam mengandung kalori yang tinggi dan protein yang berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Bawang bombay dan bawang putih juga mengandung berbagai macam nutrisi yang bermanfaat bagi kesehatan.

Kesimpulan

Resep Nasi Goreng Royco Ayam ini sangat mudah dan praktis untuk dibuat. Rasanya yang lezat dan gurih pasti akan membuat semua orang ketagihan. Selain itu, nutrisi yang terkandung dalam bahan-bahan yang digunakan juga bermanfaat untuk kesehatan. Jadi, jangan ragu untuk membuat Resep Nasi Goreng Royco Ayam ini. Nikmati saja rasa yang lezat dan gurih dari nasi goreng ini. Selamat mencoba!


Posting Komentar untuk "Resep Nasi Goreng Royco Ayam"