Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Jajanan Kekinian Yang Bisa Anda Jual


Camilan Kekinian Untuk Jualan / Butuh Ide Bisnis Makanan Cobalah 15 Rekomendasi Resep Jajanan
Camilan Kekinian Untuk Jualan / Butuh Ide Bisnis Makanan Cobalah 15 Rekomendasi Resep Jajanan from reichhalre1985.blogspot.com

Bagi Anda yang ingin menjual jajanan kekinian, Anda tidak perlu khawatir. Kami akan memberikan resep jajanan kekinian yang cocok untuk Anda jual. Dengan resep ini, Anda bisa membuat jajanan kekinian yang enak dan bervariasi. Jajanan kekinian yang Anda jual juga akan terasa lebih lezat dan menarik. Jadi, jangan ragu untuk mencoba resep jajanan kekinian yang akan kami bagikan.

Bahan-bahan yang Dibutuhkan untuk Jajanan Kekinian

Untuk membuat jajanan kekinian yang enak, Anda harus menyiapkan bahan-bahan berikut. 4 sendok makan tepung terigu, 2 sendok makan gula pasir, 1/2 sendok teh garam, 1 butir telur ayam, 1/2 sendok teh baking powder, 2 sendok makan minyak sayur, 1 sendok teh vanili, 2 sendok makan margarin leleh, dan 2 sendok makan bubuk coklat.

Cara Membuat Jajanan Kekinian

Untuk membuat jajanan kekinian, Anda harus melakukan beberapa langkah. Pertama, campurkan tepung terigu, gula pasir, garam, baking powder, dan bubuk coklat dalam satu wadah. Aduk hingga rata. Kedua, masukkan telur, minyak sayur, vanili, dan margarin leleh ke dalam adonan dan aduk hingga rata. Ketiga, tuang adonan ke dalam loyang yang telah diolesi margarin dan taburi dengan tepung terigu.

Keempat, panggang di oven dengan suhu 150 derajat celcius selama 25-30 menit. Setelah matang, angkat dan biarkan dingin. Langkah terakhir, Anda bisa menghias jajanan kekinian dengan gula pasir, coklat parut, dan lainnya. Anda juga bisa membuat jajanan kekinian dengan variasi lainnya, seperti jajanan kekinian coklat, jajanan kekinian kacang hijau, jajanan kekinian matcha, dan lainnya.

Kandungan Gizi Jajanan Kekinian

Jajanan kekinian yang Anda buat memiliki kandungan gizi yang cukup. Jajanan kekinian mengandung protein, lemak, karbohidrat, dan juga zat besi. Jadi, jajanan kekinian bisa menjadi pilihan yang lezat dan sehat bagi Anda. Selain itu, jajanan kekinian juga bisa menjadi sumber energi yang baik bagi tubuh Anda.

Cara Menyimpan Jajanan Kekinian

Untuk menyimpan jajanan kekinian yang Anda buat, Anda harus memastikan bahwa jajanan kekinian yang Anda simpan benar-benar sudah dingin. Anda juga bisa menyimpan jajanan kekinian dalam toples plastik yang tertutup rapat. Jika Anda menyimpan jajanan kekinian dalam toples plastik, Anda bisa menyimpannya dalam kulkas selama 3-4 hari.

Cara Menjual Jajanan Kekinian

Untuk menjual jajanan kekinian yang Anda buat, Anda bisa memanfaatkan media sosial seperti Instagram, Facebook, dan lainnya. Anda juga bisa memanfaatkan aplikasi jual-beli online seperti OLX, Tokopedia, dan lainnya. Anda juga bisa menjual jajanan kekinian secara offline, misalnya dengan membuka gerai jajanan di suatu tempat.

Keuntungan Menjual Jajanan Kekinian

Dengan menjual jajanan kekinian, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang cukup besar. Anda bisa melihat keuntungan yang Anda dapatkan dari penjualan jajanan kekinian yang Anda lakukan. Selain itu, jajanan kekinian juga merupakan salah satu makanan yang populer saat ini. Jadi, Anda bisa mendapatkan banyak pembeli untuk jajanan kekinian yang Anda jual.

Kesimpulan

Jadi, itulah resep jajanan kekinian yang bisa Anda jual. Dengan resep ini, Anda bisa membuat jajanan kekinian yang enak dan bervariasi. Jajanan kekinian yang Anda jual juga akan terasa lebih lezat dan menarik. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan yang cukup besar dari penjualan jajanan kekinian. Jadi, jangan ragu untuk mencoba resep jajanan kekinian yang telah kami bagikan.

first title using h1 tag. sub title using h2 and h3 tags. Paragraphs must use p tags.

Bagi Anda yang ingin menjual jajanan kekinian, Anda tidak perlu khawatir. Kami akan memberikan resep jajanan kekinian yang cocok untuk Anda jual. Dengan resep ini, Anda bisa membuat jajanan kekinian yang enak dan bervariasi. Jajanan kekinian yang Anda jual juga akan terasa lebih lezat dan menarik. Jadi, jangan ragu untuk mencoba resep jajanan kekinian yang akan kami bagikan.

Bahan-bahan yang Dibutuhkan untuk Jajanan Kekinian

Untuk membuat jajanan kekinian yang enak, Anda harus menyiapkan bahan-bahan berikut. 4 sendok makan tepung terigu, 2 sendok makan gula pasir, 1/2 sendok teh garam, 1 butir telur ayam, 1/2 sendok teh baking powder, 2 sendok makan minyak sayur, 1 sendok teh vanili, 2 sendok makan margarin leleh, dan 2 sendok makan


Posting Komentar untuk "Resep Jajanan Kekinian Yang Bisa Anda Jual"