Skip to main content

Resep Taco Makanan Meksiko


Resep Mie Bancir oleh Aiz Resep Resep mie, Resep masakan, Resep makanan
Resep Mie Bancir oleh Aiz Resep Resep mie, Resep masakan, Resep makanan from www.pinterest.com

Bahan-bahan

Untuk membuat resep taco makanan Meksiko, Anda memerlukan bahan-bahan berikut: 2 cangkir daging sapi cincang, 1 cangkir kacang merah, 1/2 cangkir bawang putih yang halus, 1/4 cangkir tomat, 2 sendok makan minyak zaitun, 2 sendok teh garam, 2 sendok teh bubuk lada, 1 sendok teh bubuk oregano, 1 sendok teh bubuk cumin, 1/2 sendok teh bubuk cabe, 1/2 sendok teh bubuk jinten, 4 tortilla, 2 cangkir keju cheddar yang diparut, dan 1/2 cangkir bawang Bombay yang dipotong-potong.

Instruksi

Untuk memulai, panaskan minyak zaitun dalam wajan besar di atas api sedang. Jika minyak sudah panas, masukkan daging sapi cincang ke wajan dan bumbui dengan garam, lada, oregano, cumin, cabe, dan jinten. Aduk rata dan masak daging hingga matang dan beraroma harum. Setelah daging matang, masukkan kacang merah dan bawang putih ke dalam wajan, aduk rata dan masak selama 1-2 menit. Kemudian, masukkan tomat dan bawang Bombay, aduk rata dan masak selama 3-5 menit. Setelah semua bahan matang, angkat wajan dari api. Untuk membuat taco, panaskan tortilla dalam wajan, lalu beri daging dan kacang merah, aduk rata. Tuangkan keju cheddar yang diparut dan taburi bawang Bombay yang dipotong-potong. Lipat tortilla, marai dengan garpu, dan sajikan.

Nutrisi

Satu porsi taco makanan Meksiko mengandung sejumlah nutrisi penting. Satu porsi mengandung 523 kalori, 24 gram lemak, 6 gram lemak jenuh, 75 gram karbohidrat, 20 gram protein, 11 gram serat, dan terutama, sejumlah besar vitamin dan mineral seperti vitamin A, vitamin C, zat besi, tembaga, dan fosfor.

Kesimpulan

Taco makanan Meksiko adalah hidangan yang mudah dibuat dan bisa menjadi salah satu makanan favorit Anda. Resep ini terbuat dari daging sapi cincang, kacang merah, tomat, dan bawang Bombay. Tidak hanya mudah dibuat, taco makanan Meksiko juga merupakan sumber nutrisi yang baik dan mengandung sejumlah besar vitamin dan mineral. Jadi, cobalah untuk membuat taco makanan Meksiko dan nikmatilah hidangan ini.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Copyright©2023 Kuliner Asik