Skip to main content

Resep Chocolate Melt


Choco Melt Brownie Athar's World
Choco Melt Brownie Athar's World from maylav.blogspot.com

Resep Chocolate melt adalah salah satu es krim coklat favorit semua orang. Es krim ini dibuat dengan kombinasi coklat, putih telur, dan gula pasir. Es krim ini enak dan lezat, dan pasti akan membuat Anda ketagihan. Ini adalah resep yang mudah dibuat dan pasti akan menyenangkan semua orang yang mencicipinya. Berikut ini adalah resep untuk membuat Es Krim Coklat Melt.

Bahan-Bahan

  • 1 cangkir coklat bubuk
  • 2 cangkir susu cair
  • 1 cangkir gula pasir
  • 2 putih telur
  • 1/4 cangkir minyak canola
  • 1/4 cangkir susu kental manis
  • 1/2 sendok teh garam
  • 1/2 sendok teh cengkeh bubuk
  • 1/2 sendok teh vanili bubuk

Instruksi

1. Dalam mangkuk besar, campurkan coklat bubuk, susu cair, gula pasir, dan putih telur. Aduk hingga rata. Jika rasa yang Anda inginkan lebih kuat, tambahkan sedikit lebih banyak coklat bubuk.

2. Tuang minyak canola, susu kental manis, garam, cengkeh bubuk, dan vanili bubuk ke dalam campuran coklat. Aduk hingga rata dan sisihkan.

3. Siapkan wadah es krim dan tuang campuran coklat ke dalamnya. Tutup rapat dengan tutup dan letakkan di freezer selama 4 jam atau lebih.

4. Setelah es krim coklat siap, Anda dapat menikmatinya. Es krim coklat melt juga dapat ditambahkan dengan topping seperti kacang, coklat cair, dan buah-buahan segar.

Nutrisi

Satu porsi es krim coklat melt mengandung sekitar 489 kalori, 25,6 gram lemak, 49,6 gram karbohidrat, dan 15,5 gram protein. Es krim ini juga mengandung banyak vitamin dan mineral seperti kalsium, fosfor, zat besi, vitamin A, vitamin B12, dan vitamin D. Es krim coklat melt juga kaya akan antioksidan yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan jangka panjang.

Es krim coklat melt sangat mudah dibuat dan pasti akan disukai semua orang yang mencicipinya. Selain itu, es krim ini juga kaya akan nutrisi yang bermanfaat untuk kesehatan jangka panjang. Jadi, jangan ragu untuk membuat es krim coklat melt dan berbagi dengan keluarga dan teman-teman Anda. Selamat mencoba!


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Copyright©2023 Kuliner Asik