Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Minuman Yang Segar


10 Resep minuman dari mangga, segar, manis dan mudah dibuat
10 Resep minuman dari mangga, segar, manis dan mudah dibuat from brilicious.brilio.net

Bahan-bahan yang Dibutuhkan

Untuk membuat minuman yang segar, Anda membutuhkan bahan-bahan berikut: 2 cangkir air dingin, 2 sendok teh madu, 1 sendok teh jus lemon, dan satu buah lemon. Anda juga dapat menambahkan beberapa potong buah-buahan segar, seperti strawberi, jeruk, dan semangka.

Cara Membuatnya

Pertama-tama, Anda harus memotong buah lemon menjadi potongan-potongan kecil. Lalu, tuang air dingin ke dalam gelas. Tambahkan madu, jus lemon, dan potongan-potongan lemon ke dalam gelas. Aduk semua bahan hingga tercampur rata. Anda juga dapat menambahkan beberapa potong buah-buahan segar untuk menambah rasa minuman. Campur semua bahan hingga tercampur rata.

Manfaat Minuman Segar

Minuman yang segar ini memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan. Lemon mengandung vitamin C yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Madu mengandung antioksidan yang dapat membantu menjaga kesehatan jantung dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Ini juga mengandung banyak nutrisi yang dapat meningkatkan kesehatan tubuh.

Kandungan Gizi Minuman Segar

Minuman segar ini kaya akan nutrisi. Satu cangkir minuman segar ini mengandung sekitar 5 gram protein, 18 gram karbohidrat, 0,6 gram lemak, dan 0,2 gram serat. Ini juga mengandung sekitar 15 miligram vitamin C, yang dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Kesimpulan

Minuman segar adalah minuman yang bermanfaat bagi kesehatan. Ini dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Ini juga kaya akan nutrisi, dan mengandung vitamin C yang dapat membantu mencegah berbagai penyakit. Minuman segar adalah minuman yang sehat dan bergizi yang dapat Anda coba di rumah.


Posting Komentar untuk "Resep Minuman Yang Segar"