Skip to main content

4 Camilan Lezat untuk Dinikmati di Cuaca Dingin

Kuliner Asik, Saat ini cuaca memang sering hujan, suhu turun drastis menjadi dingin. Imbasnya, sering kali kita menjadi lapar, namun karena kesibukan kita tidak sempat untuk makan. Ada banyak jajanan yang lezat untuk menghilangkan rasa lapar ditengah aktifitas Anda. 

Camilan Lezat untuk Dinikmati di Cuaca Dingin

Camilan Lezat untuk Dinikmati di Cuaca Dingin

Pentingnya menjaga kondisi tubuh saat lapar sangat dianjurkan, meskipun Anda sangat sibuk. Camilan atau snack adalah pilihan tepat agar Anda merasa kenyang. Berikut ini Kuliner Asik rangkum 4 camilan lezat untuk dinikmati di cuaca dingin :

1. Pasta

Pasta bukan hanya makanan pokok untuk menu anak-anak, namun juga camilan yang lezat dinikmati dalam cuaca dingin. Camilan lezat ini memang sudah populer banget di dunia.

Pasta jenis makaroni yang berpadu dengan saus keju memang berhasil bikin banyak orang jatuh cinta. Sangat enak dinikmati dalam cuaca dingin.

2. Butter Cookies

Camilan ini dibuat tanpa menggunakan ragi atau pengembang, dengan bahan-bahan mentega, tepung terigu dan gula. Butter cookies termasuk jenis kue renyah, karena teksturnya yang renyah dan bahan pembuatnya dari mentega dan gula.

Biskuit ini bisa Anda nikmati disaat padatnya aktifitas pekerjaan, untuk meghilangkan rasa lapar di cuaca yang dingin.

3. Roasted Pumpkin Seeds

Atau biji labu panggang sangat populer di Amerika Latin dan dikenal dengan nama Pepita. Biasanya biji ini dipakai dalam kuliner Meksiko atau dijadikan camilan. biji labu kuning ini mengandung berbagai macam nutrisi dan kaya akan zat besi, zinc, kalsium dan magnesium.

Aroma khas panggang membuat camilan ini sangat cocok dinikmati saat cuaca dingin. 

4. Lasagna

Saat cuaca dingin tiba, semua orang menginginkan makanan yang kaya gizi dan lezat. Lasagna adalah pilihan sempurna untuk makan siang atau camilan yang lezat saat cuaca dingin. Karena rasanya yang hangat, enak, dan sangat memuaskan. 

Nah, sobat itulah beberapa camilan lezat musim gugur (Delicious Autumn Snack) yang bisa Anda nikmati ditengah aktifitas pekerjaan saat cuaca dingin.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Copyright©2022 Kuliner Asik