Skip to main content

5 Mie Ayam di Bojonegoro Paling Enak

Kuliner Asik, Apabila Anda sedang mencari informasi tentang mie ayam enak di Bojonegoro, tepat sekali mengunjungi artikel ini. Karena dalam artikel ini akan diberikan daftar tempat makan mie ayam terenak di Bojonegoro.

Mie Ayam di Bojonegoro
mie ayam di Bojonegoro

Selain bakso, mie ayam juga menjadi makanan favorit semua orang. Sensasi rasa kuahnya yang lezat dipadu dengan topping ceker, maupun pentol, membuat kuliner mie ayam selalu diserbu para penikmatnya.

Mie Ayam Terenak di Bojonegoro

Jika membahas tentang mie ayam hampir pasti semua orang sudah pernah merasakannya. Namun, tiap mie ayam pasti memiliki rasa kuah yang berbeda. Begitu juga dengan mie ayam di Bojonegoro yang punya ciri khas masing-masing.

Nah, bagi kalian yang ingin makan mie ayam terenak di Bojonegoro, berikut ini Kuliner Asik bagikan daftarnya.

1. Mie Ayam Yudhi Solo

Mie Ayam di Bojonegoro
Mie ayam yang satu ini bisa disebut sebagai kuliner legendaris di Bojonegoro. Pasalnya, dari dulu hingga sekarang mie ayam Yudhi Solo selalu ramai diserbu para pelanggannya.

Bahkan, banyak orang yang sudah mencoba mie ayam Yudi Solo dan mengataakan mie ayam paling enak di Bojonegoro. 

Alamat : Jl. Teuku Umar, Kadipaten, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur (depan Supermarket Giant).

Jam buka : 09.00 – 21.00 WIB

Harga : Rp8.000 – 10.000

2. Mie Ayam Pak No Keceng

Mie Ayam di Bojonegoro
Yang bikin beda dengan mie ayam lainnya adalah rasa kuah kentalnya yang mirip dengan kuah kari. Rasanya semakin nikmat dipadu dengan mienya yang gurih.

Apalagi ayam yang digunakan Pak No adalah ayam yang sudah dipilih. Jadi pada saat dimakan Anda tidak akan menemukan tulang belulang yang akan mengganggu kita saat menyantap mie ayam. 

Alamat: Jl. Panglima Polim, Sekartoyo, Pacul, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 6211.

Jam buka : 11.00 – 20.00 WIB

Harga : Rp8.000 – 10.000

3. Mie Ayam Mojodeso

Mie Ayam di Bojonegoro
Ada dua mie ayam enak di sini, satunya di pertigaan "Tugu Payung", dan satunya lagi berada di sebelah barat sekitar 100m dari tugu payung. Kedua pemiliknya masih bersaudara, jika mie ayam Tugu Payung buka dari pagi hingga sore, berbeda dengan MieSo Andalan yang buka dari siang hingga malam hari.

Keduanya memiliki rasa yang enak, terbukti setiap hari selalu ramai di kunjungi para pembeli. Mie ayam Tugu Payung memiliki rasa kuah yang kental serta dagingnya yang agak banyak ditambah ada irisan bawang prey yang menambah aroma lebih sedap. Sedangkan, Mieso Andalan memiliki cita rasa kuah segar dipadu dengan kelembutan daging ayamnya.

Alamat Mie Ayam Tugu Payung: Jl. Ahmad Yani, Sendangrejo, Mojodeso, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62181

Jam buka : 10.00 – 17.00 WIB

Harga : Rp8.000 – 10.000

Alamat Mie Ayam MieSo Andalan: Jl. Ahmad Yani No.43, Banaran Kidul, Mojodeso, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62181

Jam buka : 10.30 – 20.30 WIB

Harga : Rp8.000 – 10.000

4. Mie Ayam Pita Pitu

Mie Ayam di Bojonegoro
Mie ayam pita pitu mempunyai menu andalan, yakni mie ayam pelangi. Mie ayam ini selalu dicari pelanggan, karena pembuatan mie ayam pelangi ini tidak menggunakan bahan pewarna makanan ataupun zat pewarna lainnya yang membahayakan kesehatan. 

Namun murni menggunakan pewarna manual yang terbuat dari buah-buahan dan sayuran, sehingga aman dikonsumsi dan tentunya menyehatkan. 

Mulai dari warna hijau yang terbuat dari daun sawi dan bayam, kemudian warna merah dari buah naga, dan warna orange pakai sayuran wortel. Sehingga menjadikan mie ayam ini berwarna-warni dan benar-benar alami dan menyehatkan. 

Alamat: Jl. Veteran No.19 Kel. Ngrowo, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62115.

Jam buka : 11.00 – 21.00 WIB

Harga : Rp8.000 – 15.000

5. Mie Ayam Gizi Post

Mie Ayam di Bojonegoro
Bicara daftar mie ayam enak di Bojonegoro, nama mie ayam Gizi Post tak boleh ketinggalan. Berada di jalan Dr. Soetomo, kota Bojonegoro, warung Gizi Post selalu menjadi jujukan bagi warga yang ingin menikmati sajian mie ayam yang sudah ada sejak tahun 90-an ini.

Warung Gizi Post yang sudah beberapa kali pindah tempat ini tak pernah sepi pelanggan. Apalagi jika sudah masuk jam makan siang. Tempat ini bakal penuh sesak. Semangkuk mie ayam komplit dengan kerupuk pangsit serta kuah gurih akan membuat lidah kita bergoyang.

Alamat: Jl. DR. Sutomo No.7, Sumbang, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62115.

Jam buka : 08.00 – 21.00 WIB

Harga : Rp8.000 – 15.000

Baca juga: Wow! Mie Ayam Pelangi Ini Sangat Unik, Ternyata Ini Rahasianya

Itulah daftar 5 mie ayam di Bojonegoro paling enak yang bisa Anda coba. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjunganya ke Kuliner Asik.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar