Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Tempat Makan di Bojonegoro yang Asyik Buat Keluarga

Kuliner Asik - Akhir pekan adalah waktu yang pas untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Setelah lelah dengan aktifitas kerja, tidak ada salahnya kita untuk refreshing sejenak, agar bisa semangat lagi dalam bekerja nantinya.

Di Bojonegoro banyak sekali tempat makan yang mempunyai hidangan istimewa, namun tidak semuanya cocok buat keluarga. Selain karena tempatnya yang sempit dan bising, lahan parkir juga jadi salah satu alasan utama.

Nah berikut ini Kulinerasik rekemondasikan tempat makan di Bojonegoro yang asyik buat keluarga. SImak yuk!

1. Pondok Salak Bendo Bojonegoro

Tempat Makan di Bojonegoro

Jika menginginkan susansa yang asri dan nyaman buat keluarga disini tempatnya. Nuansa pedesaan sangat kental dengan dikelilingi pohon salak yang sejuk. Ada juga saung-saung kecil dan tempat bermain anak yang disediakan di Pondok Salak Bendo Bojonegoro ini.

Untuk menu andalan disini adalah olahan belutnya, seperti belut bakar, belut gepuk goreng, Selain itu juga tersedia aneka menu masakan kare ayam kampung, ayam bakar, ayam goreng, tempe penyet, mangut belut, jeroan ayam, tempe goreng, nasi jagung dan juga aneka minuman baik dingin dan panas.

Lokasi Pondok Salak Bendo berada di Desa Bendo, Kapas, Bojonegoro, Jawa Timur.
Jam Buka: 08.00–21.00 WIB.

2. Bambu Dahsyat Bojonegoro

Warung Bambu Dahsyat Bojonegoro

Warung Bambu Dahsyat Bojonegoro merupakan tempat makan yang sangat cocok buat keluarga. Rumah makan ini menyuguhkan suasana yang cukup asri dan tentunya nyaman biar pelanggan betah berlama-lama saat menyantap kuliner disini. 

Warung Bambu Dahsyat menawarkan banyak menu lalapan enak seperti ikan bakaran, aneka menu ayam, hingga menu seafood. Dan pastinya sebagai pelengkap ada minuman dingin maupun panas.

Lokasi Warung Bambu Dahsyat berada di Jalan Panglima Polim RT. 03 RW. 01 Bojonegoro, Jawa Timur.
Jam Buka: 09.00–21.00 WIB.

3. Rumah Makan Pule Bojonegoro

Rumah Makan Pule Bojonegoro

Rumah makan Pule menawarkan aneka menu masakan ayam panggang, gurami bakar, gurami goreng, ayam goreng, ayam bakar, kepiting lada hitam, asam, saus pedas, iga bakar, sop buntut, garang asem,bebek bakar dan goreng, dan menu belut. 

Warung makan lesehan dengan slogan rajanya ayam panggang ini memiliki tempat yang luas dan suasanaya di pinggir sawah. Ada kolam ikan yang bisa jadi pemandangan disaat kita menunggu hidangan disajikan.

Lokasi Pondok Lesehan Omah Pule berada di Jalan Monginsidi, RT.14 RW.03, Pacul Permai, Pacul, Jawa Timur.
Jam Buka: 09.00–21.00 WIB.

4. Warung Apung Rahmawati Bojonegoro

Warung Apung Rahmawati Bojonegoro

Warung Apung Rahmawati sudah terkenal di wilayah Jawa Timur, karena membuka beberapa cabang di beberapa kota, salah satu cabangnya ada di Bojonegoro. Rumah makan ini memiliki menu andalan bandeng tanpa duri yang khas dan enak banget. 

Ada juga aneka masakan ayam, gurami, patin, masakan cumi, masakan udang, masakan kepiting soka, aneka sambal, aneka sop, masakan sayur dan juga gorengan. Sebagai pelengkap ada minuman hangat, dingin dan juga jus.

Warung Apung Rahmawati berada di Jalan Veteran No.77, Jambean, Sukorejo, Bojonegoro, Jawa Timur.

Jam Buka: 09.00 – 22.00 WIB.
Telp: (0353) 889912

5. Pawon Seafood Resto Bojonegoro

Pawon Seafood Resto Bojonegoro

Pawon Seafood Resto Bojonegoro termasuk salah satu rumah makan seafood yang populer di Bojonegoro. Rumah makan ini menyediakan aneka menu antara lain nasi ayam lodho, nasi ayam asam manis, nasi ayam geprek, nasi ayam lada hitam, nasi gurita sambal matah, nasi gurita geprek, nasi ayam penyet, aneka nasi cumi, aneka nasi gurame. Dan juga ada aneka nasi goreng dan mie, serta aneka lauk pauk dan aneka minuman.

Pawon Seafood Resto berada di Jalan Basuki Rahmat 57 Sukorejo Lor, Sukorejo, Bojonegoro, Jawa Timur.

Jam Buka: 10.00–22.00 WIB.
Telp: (0353) 351889

6. Adelia Cafe 'n Resto Bojonegoro

Ruang Karaoke Adelia Cafe n Resto Bojonegoro

Adelia Cafe 'n Resto terletak di tengah kota, tempat parkirnya sangat luas. Terdapat ruang meeting, ruang karaoke maupun ruang keluarga. Rumah makan ini memang pas banget buat keluarga. 

Adelia Café n Resto menyajikan aneka masakan sup, masakan ikan, masakan ayam, nasi goreng, serta aneka masakan seafood seperti kepiting, cumi cumi, dan udang. Aneka menu minuman hangat, dingin dan masih ada ice cream.

Adelia Cafe n Resto berada di Jalan Gajah Mada No.122, Sukorejo Lor, Sukorejo, Bojonegoro, Jawa Timur.

Jam buka: 09.00 – 22.30 WIB

7. Lesehan Ikan Bakar Klotok Bojonegoro

Warung Lesehan Klothok Bojonegoro

Lesehan Ikan Bakar Klotok Bojonegoro merupakan rumah makan yang menyediakan menu spesialis khusus bebakaran seperti gurami goreng, gurami bakar bumbu pedas, gurame bakar bumbu kecap, ayam kampung goreng pedas/kecap, cah kangkung jamur, tempe goreng dan juga tersedia aneka minuman baik dingin dan panas.

Alamat Lesehan Ikan Bakar Klotok berada di Dusun Banjarjowo, Banjarjo, Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.
Jam Buka: 09.00–19.30 WIB.


Jadi gak usah bingung lagi untuk mencari tempat makan di Bojonegoro yang asyik buat keluarga. Selamat berlibur!