Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Buah Stroberi untuk Kehidupan Pria

Kuliner Asik, Buah stroberi mengandung banyak antioksidan dan dapat dimakan dalam jumlah banyak karena mengandung sebesar 27 kalori. Cukup rendah sehingga nggak menyebabkan kegemukan.

manfaat stroberi untuk pria
manfaat stroberi untuk pria


Apa manfaat untuk pria dalam berhubungan?


Buah Stroberi mengandung nutrisi mulai dari asma mangan, kalium, riboflavin, folat, vitamin B5, vitamin B6, tembaga, hingga magnesium, kandungan ini sangat baik bagi kesehatan jantung, pembuluh dan sirkulasi darah kita. Sedangkan bagian pembuluh darah dan sirkulasi darah yang baik dan sehat berpengaruh pada fungsi dari organ. 

Apabila dua bagian tersebut berfungsi dengan sehat, maka fungsi organ pada pria pun akan menjadi normal.

Terdapat juga kandungan zinc dalam buah stroberi yang diperlukan untuk kesehatan sperma dan kesuburan laki-laki. Sedangkan manfaat zinc untuk wanita adalah membuat tubuh lebih cepat merespon rangsangan hubungan dan membuat lebih siap untuk bercinta. 

Bukan hanya daging buahnya, biji-biji yang nampak pada permukaan, luar stroberi pun mempunyai manfaat. Yakni zat besi, yang membangkitkan libido pria serta meningkatkan produksi testosteron. Nutrisi ini juga dibutuhkan untuk menghasilkan sperma lho!

Menurut studi pria sangat mudah kehilangan zinc, sehingga disarankan untuk mengonsumsi stroberi atau makanan lain yang banyak mengandung zat ini. Paling tidak 4-5 butir perhari.
“Setiap selesai bercinta, atau ingin lebih siap untuk memulai hubungan, maka genggamlah raspberry atau stroberi,” kata Patrick Holford, pendiri Intitute for Optimium Nutrition.
Buah yang tinggi antioksidan ini pun membantu memaksimalkan peredaran darah, khususnya ke area genital. Sehingga Mr. P lebih mudah untuk ereksi saat mendapat rangsangan.


Para pria, sudah siapkah mengkonsumsi buah stroberi hari ini?