Dijamin Ngiler! Kuliner Legend Sego Koyor Mbak Tum Semarang


Kulinerasik.comKuliner legend yang satu ini memang mirip dengan makanan khas Yogyakarta yakni Gudeg. Yang membedakan adalah Nasi Koyor Mbak Tum memiliki cita rasa yang gurih , berbeda dengan Nasi Gudeg khas Yogyakarta yang cenderung memiliki rasa manis.
Kuliner Legend Sego Koyor Mbak Tum Semarang
Nasi Koyor Bu Tum ini memang pantas disebut sebagai kuliner legendaris, selain sudah buka sejak 27 tahun yang lalu, cita rasa nasi koyor Mbak Tum tidak pernah berubah dari dulu. Tak heran ya kalau pengunjung nasi koyor Mbak Tum ini selalu rame banget tiap hari. Untuk mendapatkan seporsi Nasi Koyor Mbak Tum, kalian harus rela mengantri beberapa menit. Namun menunya yang lengkap dan lezatnya masakan Bu Tum ini bakal pas banget di lidah kamu dan dijamin bikin ngiler!

Di warung sederhana yang terletak di daerah Wonodri ini sendiri memiliki tiga menu 
yang layak untuk dicoba. Salah satunya Nasi Gudeg Koyor yang terkenal gurih, uniknya dalam satu porsi ditambah dengan koyor yang terkenal lembut dan empuk. Koyor sendiri adalah makanan yang terbuat dari urat sapi, semakin lengkap dengan sambal pedas yang menggugah selera. Nah, selain itu, warung milik Mbak Tum ini juga menjual Lontong Opor, Babat goreng serta ayam goreng dan lalapan pete yang tidak kalah menggugah selera pecinta kuliner.

Buka dari sore hari hingga tengah malam, Warung Mbak Tum ini menjadi salah satu tujuan kuliner warga Semarang maupun para wisatawan yang lapar saat malam hari. Selain bisa menyantap nasi koyor didalam warung, juga digelar lesehan di belakang warung, semakin menambah suasana khas Semarang..
Suasana Warung Gudeg Koyor Mbak Tum
Meskipun Warung Sego Koyor Mbak Tum bukanlah warung gudeg asli Yogya, namun sensasi rasanya menawarkan alternatif cara lain menyantap kuliner gudeg ini. Warung Gudeg Koyor Mbak Tum juga memberikan sentuhan areh dan kental santannya dengan rasa dan cara penyajian yang berbeda.

Tak salah jika Warung Sego Koyor Mbak Tum menjadi alternatif terbaik ketika menjelajah kuliner Semarangan. Sajian bokor besar lengkap dengan lauk-pauk ayam, koyor dan telur serta areh tentu akan menambah nafsu makan kamu. Rasa koyor yang enak dengan nasi putih hangat tentu akan membuat Anda semakin menikmati Warung Gudeg Koyor Mbak Tum ini.

Satu porsi Nasi Koyor Bu Tum ini dibandrol dengan harga Rp 25.000. Cukup terjangkau untuk mendapatkan kuliner yang melegenda dan selezat Nasi Koyor Mbak Tum ini. Lokasi dari Warung Nasi Koyor Bu Tum ada di Jalan MT Haryono, Wonodri, Semarang Selatan, Semarang, Jawa Tengah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel