Ngeri! Nasi Pecel Pudakit di Kediri Ini Antriannya Gak Habis-habis


Kulinerasik.com - Berkunjung ke Kota Kediri rasanya belum lengkap jika belum menikmati salah satu kuliner khasnya. Yakni nasi pecel dan nasi tumpang ala Kediri. Lokasi sepanjang Jalan Dhoho termasuk tujuan favorit bagi para penikmat kuliner pecel dan tumpang ini. Rasa pecelnya semakin khas dengan aroma daun pisang, belum lagi paduan bumbu kacangnya yang pedas bisa jadi pilihan kamu.
Nasi Pecel Pudakit
Jalan Dhoho adalah deretan pertokoan yang selalu ramai, didepan setiap toko tersebut hampir setiap hari bisa ditemui penjual makanan Nasi Pecel dan Nasi Tumpang khas Kediri. Yang bikin unik dari tempat ini adalah penjual nasi pecelnya baru buka saat malam ketika jam menunjukkan pukul 21.00 WIB. Menjadi daya tarik tersendiri untuk menikmati suasana malam Kota Kediri. Jalanan yang mulai sepi dihiasi remang lampu jalanan menjadi kombinasi yang pas untuk bersantai menikmati nasi pecel.

Nah, salah satu penjual pecel yang paling laris dan paling enak di sepanjang Jalan Dhoho adalah Warung nasi pecel yang berjualan tepat didepan Toko Tas Pudakit. Lokasinya persis di sebelah gang menuju Stasiun Kota Kediri. Warung ini tiap harinya bisa menghabiskan ratusan porsi pecel dengan wadah yang khas yaitu pincuk daun pisang. Yang bikin kita harus selalu sabar disini adalah antrian pembelinya gak pernah habis-habis alias selalu nyambung kayak kereta.
Varian Lauk Nasi Pecel Pudakit
Satu porsi nasi pecel Pudakit dibanderol dengan harga Rp. 8000 saja. Selain kenyang, juga murah kan? Selain itu ada banyak varian lauk yang bisa kamu pilih untuk menikmati nasi pecelnya. Mulai dari telur puyuh, sate usus,sate kulit, telur asin, ikan, perkedel kentang, tahu, tempe, dan lain-lain. Lauk tersebut bisa dinikmati mulai dari harga Rp. 3000.

Nasi pecel Pudakit ini memang nikmat banget rasanya, pedasnya sambal kacang khas pecel sangat terasa sekali dibibir. Perpaduan manis dan asin juga sangat pas, sehingga tidak eneg dinikmati. Tambah istimewa dengan perkedel dan peyek. Jadi bagi siapapun yang ingin menikmati nasi pecel ini harus cukup bersabar ya, karena antriannya gak habis-habis, atau jika kamu malas mengantri bisa memakai jasa abang ojek online saja. 

Namun, ada kenikmatan yang sebanding dengan antrian yang panjang. Nasi pecel Pudakit biasanya habis dan tutup kisaran pada pukul 1 malam.

Ohh ya, karena sebentar lagi memasuki bulan puasa, nasi pecel Pudakit juga bisa kamu jadikan alternatif untuk menu sahur kamu lho!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel