Tahu Lita Peserta MasterChef Indonesia Season 5? Masakan Opor Ayamnya Bikin Chef Juna Klepek-klepek


Kulinerasik.com - MasterChef Indonesia Season 5 yang tayang di salah satu televisi swasta selalu menghadirkan momen-momen lucu dan menarik terutama dari tingkah laku pesertanya. Selain dituntut untuk memasak dengan skill tinggi dengan waktu yang sangat cepat, belum lagi para peserta harus menghadapi Chef Juna yang terkenal dengan gayanya yang keras dan kritis setiap menilai hasil masakan para peserta.
Opor Ayam Masakan Lita
Namun ada satu momen dimana saat chef Juna yang terkenal gahar bisa tertawa dan klepek-klepek dengan masakan salah satu peserta. Yakni Yulita Intan Sari atau biasa disebut Lita, kontestan MasterChef Indonesia Season 5 asal Banjarmasin ini dengan masakan opor ayamnya yang lezat, bisa membuat Chef Juna memberikan pujian ke masakannnya. Lita saat itu harus menyajikan masakan terbaiknya kepada para juri, dan hanya diberi waktu 5 menit untuk menyajikan masakan.

Para peserta yang terpilih akan diberikan apron oleh juri dan maju ke babak selanjutnya. Saat itu Lita yang merupakan ibu rumah tangga ini menyajikan makanan opor ayam untuk dinilai, karena kekagumannya pada Chef Juna membuat ibu dua anak ini tampak grogi ketika masakannya dicicipi. Namun rasa opor ayamnya yang lezat dengan bumbu dan rempah yang kuat membuat Chef Juna memberikan voting yes untuk Lita.

Ada momen lucu ketika Lita dinyatakan lolos kebabak berikutnya oleh Chef Juna, yakni ketika akan diberi apron, wanita ini malah minta dipasangkan oleh Chef Juna. Tak ayal Chef Arnold dan Chef Renata tertawa melihat tingkah laku Lita terhadapa Chef Juna.
Chef Juna Ketika Memasangkan Apron ke Lita
Ketika ditanya Chef Arnold apa yang membuat Lita kagum kepada Chef Juna, "Semua, senyumnya, matanya," kata Lita.Jawaban yang membuat Chef Juna tertawa kecil. Saat mencicipi opor ayam Chef Juna pun sempat digoda dengan wanita ini. "Mau disuapin?" kata Lita. Chef Juna pun tertawa dan terlihat salah tingkah. Malahan Lita pun sampai menawari nasi panas.

Ada-ada saja ya kelakuan ibu dua anak ini, yang jelas dengan skill memasaknya Lita akhirnya masuk ke Top 10 MasterChef Indonesia Season 5. Selalu semangat ya Lita! biar bisa juara lalu dipasangin apron lagi oleh Chef Juna.

Click to comment