Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nikmati Indahnya Pantai Selatan dari Udara dengan Aeromodelling


Kulinerasik.com - Indahnya pantai selatan di wilayah Kabupaten Bantul memang luar biasa, dengan hamparan ombak serta pasir dan beberapa batuan karang disisi timur. Keberadaan pantai selatan ini senantiasa ramai dikunjungi terutama pada masa liburan sekolah ataupun hari libur biasa.
Nikmati Indahnya Pantai Selatan dari Udara dengan Aeromodelling
Untuk menikmati keindahan pantai selatan adalah dengan berjalan kaki menyusuri pantai, bermain pasir dan lain sebagainya. Namun ada cara lain untuk menikmati keindahan pantai selatan, yakni melihat dari ketinggian yakni dengan menggunakan pesawat terbang mini atau Joy Flight. Sayangnya hal ini hanya bisa dinikmati saat acara Jogja Air Show yang digelar tiap tahun di kawasan Pantai Depok, Pantai Parangtritis dan Pantai Parangkusumo. Namun kedepannya ini akan menjadi pertimbangan pihak pariwisata Kabupaten Bantul untuk bekerjasama dengan pihak FASI D.I.Y. guna mengembangkan pantai ini menjadi wisata aeromodelling.

Memakai landasan di wilayah pantai depok pesawat tersebut mengudara menyaksikan keindahan pantai di sekitar wilayah tersebut dari ketinggian kurang lebih diatas 100 meter. Ombak yang terkanal ganas di pantai selatan tersebut terlihat seperti riak-riak kecil saja, bahkan pengunjung yang berada dibawah juga tampak kecil kecil. Bukan hanya disitu keindahan lautan yang membiru nampak sangat luas membentang, serta lahan pertanian yang ada disekitaran pantai sungguh sangat mengagumkan. Disamping itu sensasi dan menjadikan hal tersebut sebagai kenangan yang tak terlupakan bisa melihat keindahaan alam seperti halnya seekor burung yang terbang kesana kemari disekitaran pantai.

Event Jogja Air Show yang sudah menjadi event tahunan cukup banyak diminati dan mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi pariwisata di Kabuapaten Bantul ini, khususnya wilayah tiga pantai tersebut. Hal ini menjadikan tempat wisata ini semakin diminati banyak orang, terbukti dari tahun ketahun event ini semakin bertambah baik peserta maupun pengunjungnya. Dan juga saat panitia memberikan kesempatan untuk mencoba terbang dengan pesawat joy flight peminatnya luar biasa dengan antrean yang memanjang.

Posting Komentar untuk "Nikmati Indahnya Pantai Selatan dari Udara dengan Aeromodelling"