Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cita Rasa Istimewa Kopi Luwak dari Olahannya di Agro Wisata Bali Pulina


Kulinerasik.com - Kopi luwak memang menjadi salah satu produk unggulan dari Negara Indonesia, cara pengolahannya yang unik dari hasil fermentasi hewan luwak, memang mempunyai cita rasa istimewa bagi penikmatnya. Di Bali sendiri terdapat produk kopi luwak yang sangata terkenal, tepatnya di Agro Wisata Kopi Luwak Bali Pulina yang terletak di Jalan Banjar Pujung Kelod, Tegalalang, Gianyar, Bali.
Cita Rasa Istimewa Kopi Luwak dari Olahannya di Agro Wisata Bali Pulina
Sejak dibuka pada tahun 2011, Agrowisata Bali Pulina Ubud terus menerus dikunjungi wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Yang membuat unik adalah kopi yang dihasilkan dari perkebunan kopi di sini adalah kopi luwak. Seperti diketahui, kopi luwak terkenal akan rasa dan kenikmatan yang sangat tinggi. Hal inilah yang menjadikan harga kopi luwak sangat mahal.

Bali Pulina merupakan agro wisata yang memberdayakan petani kopi lokal sendiri yang ingin mengenalkan kopi luwak ke wisatawan lokal maupun mancanegara. Pengunjung dapat melihat secara langsung proses pembuatan kopi terutama kopi luwak yang diolah secara tradisional. Selain kopi luwak, pengunjung juga bisa melihat kebun cokelat, buah-buahan dan juga tanaman herbal.
Salah Satu Spot yang Ada di Bali Pulina
Setelah lelah berjalan-jalan pengunjung bisa menikmati racikan kopi luwak. Agro wisata Bali Pulina memiliki luas kurang lebih sekitar 1,5 hektar. Terdapat juga spot pemandangan sawah khas pedesaan dan spot favorit, yakni anjungan dari dek kayu yang berbentuk daun kopi.

Di Bali Pulina terdapat area gazebo, disini kamu bisa menikmati anak-anak yang belajar, bermain gamelan dan juga menari. Jika ingin pulang membawa oleh-oleh, kamu bisa memesan kopi luwak khas Bali Pulina di shop centre yang menyajikan aneka oleh-oleh, mulai dari kopi luwak, kopi bali, dan berbagai jenis coklat.

Bali  memang memiliki pesona kekayaan alam yang sangat indah. Tidak ada salahnya kamu menyisipkan daftar list liburan kamu kesini. Selamat berlibur!

Posting Komentar untuk "Cita Rasa Istimewa Kopi Luwak dari Olahannya di Agro Wisata Bali Pulina"