Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pernah Coba Belum? Makanan Kesukaan Lionel Messi yang Lezat

Pernah Coba Belum? Makanan Kesukaan Lionel Messi yang Lezat
Kulinerasik.com - Siapa sih yang gak kenal Lionel Messi, pemain bola legendaris dari Argentina yang kini bermain untuk klub sepakbola FC. Barcelona. Hampir seluruh dunia tentu telah mengenal Messi sebagai pesepak bola dengan kemampuan kaki kidalnya dan juga segudang prestasi baik diklub maupun individu.
Pernah Coba Belum? Makanan Kesukaan Lionel Messi yang Lezat
Bahkan para penggemarnya menjuluki dengan sebutan “Allien”. Pasalnya, Messi memiliki kemampuan mengocek bola diatas rata-rata manusia.
Lionel Andrés "Leo" Messi adalah seorang pemain sepak bola Argentina yang saat ini bermain untuk FC Barcelona dan merupakan kapten tim nasional sepak bola Argentina dan FC Barcelona, bermain sebagai penyerang. Ia adalah pencetak gol terbanyak Barcelona sepanjang sejarah. Wikipedia
Namun, tahu gak kalian apa sih makanan favorit dari pesepak bola yang memiliki jutaan fans hampir di seluruh penjuru dunia ini? Celia Maria Cuccittini, ibunda dari Messi menuturkan bahwa makanan favorit anaknya adalah Milanesa.

Yuph! Milanesa adalah makanan yang berasal dari Amerika Selatan, makanan variasi dari hidangan Italia yang sangat populer di Negara Argentina. Milanesa adalah hidangan dari irisan tipis daging sapi muda, daging sapi atau ayam yang telah dicelupkan ke dalam olesan telur, kemudian dilapisi dengan tepung roti dan dibumbui dengan garam, peterseli dan bawang putih lalu ditutup dengan tomat dan keju.

Banyak variasi dari hidangan Milanesa, salah satunya adalah Milanesa Napolitana, yakni berisi irisan daging tipis, dengan tambahan ham dan keju mozarella yang meleleh diatasnya. Varian ini biasanya dihidangkan dengan kentang goreng atau bisa ditambahkan makaroni sebagai alternatif.

Selain mengandung protein, lemak dan karbohidrat, Milanesa juga akan mengenyangkan juga penuh nutrisi lho! Mungkin makanan ini pula yang menjadi kunci sukses Lionel Messi menjaga stamina selama bermain bola, selain dari berlatih rutin.

Gimana sobat, mau mencoba hidangan Milanesa agar bisa menggocek bola seperti Lionel Messi?

Posting Komentar untuk "Pernah Coba Belum? Makanan Kesukaan Lionel Messi yang Lezat"