Menikmati Loteg dan Gado gado Bu Bagyo, Kuliner Tradisioanal yang Mak Nyus Banget!


Kulinerasik.com - Kuliner asik ini berada di Jalan Mozes Gatutkoco, Gejayan Yogyakarta, warung makan ini juga mempunyai sebutan Loteg dan Gado-gado Colombo. Masakan tradisonal loteg dan gado- gado mampu menarik berbagai kalangan untuk makan siang di warung makan ini, kenikmatan dan harga yang murah untuk kantong menjadi alasan para penikmat loteg dan gado-gado Colombo. Setiap hari warung loteg dan gado-gado Colombo menyediakan empat pengulek sambel yang berdiri berjejer untuk melayani pesanan, dikarenakan selalu ramainya pengunjung.
Loteg dan Gado-gado Bu Bagyo yang Mak Nyus Banget!
Seperti kebanyakan loteg dan gado-gado pada umunya, dengan sayuran-sayuran seperti daun bayam, kol, kacang-kacangan dan tog, ditambahkan lauk telur rebus dan kerupuk ini mampu menghipnotis pengunjung dengan sambal kacang dan kental diatas sayuranya yang menjadi menu utama yang paling diminati pengunjung. Anda bisa memesan loteg dan gado-gado dengan nasi maupun ketupat lontong. Makanan loteg dan gado-gado cocok bagi anda penikmat vegetarian, makanan yang berbahan dasar sayur ini bisa memuaskan lidah dan selera makan anda.

Selain loteg dan gado-gado, kamu juga bisa menikmati menu Cap Tjay Rebus. Pelayanan yang unik dan berbeda dengan yang lain akan menambah kenyamanan anda, seperti waktu sekolah saat pesanan sudah siap nama anda akan dipanggil, pastikan anda mendengar, dan jangan khawatir pesanan anda akan dihantarkan langsung kemeja. Anda juga bisa memesan berbagai macam minuman disini, mulai dari es teh sampai es pisang ijo. Untuk satu porsi loteg dan gado-gado dibandrol dengan harga Rp. 15.000 per porsi sudah termasuk es teh pula, dengan harga murah anda bisa mendaptkan loteg dan gado-gado super jumbo.

Jika anda berada di Yogyakarta anda bisa mencoba menikmati kuline asik yang satu ini. Yang pastinya akan memuaskan lidah dan perut anda. selain loteg dan gado- gado colombo anda juga bisa berkunjung ketempat makan lain yang ada di Yogyakarta seperti Rumah Makan Sabar Menanti dan Bakmi Kadin.

Click to comment