Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Kuliner Jepang Ini Nikmat Banget, Bahkan Bintang Sepak Bola Neymar Pun Suka


Kulinerasik.com - Di Negeri Sakura banyak sekali kuliner yang sangat lezat, bahkan artis Hollywood banyak yang suka dengan makanannya. Termasuk bintang sepak bola asal Brazil, Neymar da Silva, karena kegemarannya dengan makanan ala Jepang, pesepak bola yang kini bermain di klub Paris Saint German ini selalu mengunjungi rumah makan bernuansa negeri Sakura tiap selesai bertanding. Intip yuk 5 kuliner asal Jepang yang jadi favorit Neymar?
Neymar da Silva
1. Ramen
Ramen
Hidangan Jepang ini sering disajikan dengan kuah kaldu. Ramen adalah masakan mie kuah Jepang dan berasal dari China. Orang Jepang sering menyebut ramen sebagai chuka soba atau shina soba yang dalam bahasa Jepang berarti mie.

2. Udon
Udon
Udon adalah juga salah satu makanan khas Negeri Sakura yang berbentuk sama seperti mie, tetapi lebih besar. Rasanya yang kenyal dan lezat membuat semua orang sangat suka.

3. Sushi
Sushi
Sushi termasuk makanan khas Jepang yang sangat populer. Ada banyak varian makanan sushi, termasuk California Roll, Salmon Roll, dan Dragon Roll.

4. Sashimi
Sashimi
Sashimi adalah hidangan yang terbuat dari ikan laut segar, dan biasanya disajikan saat masih mentah dan disantap bersama kecap asin dan perasan lemon. Rasanya sangat lezat banget, gak heran kalau Bang Neymar suka banget.

5. Onigiri
Onigiri
Onigiri adalah makanan asal Negeri Sakura yang berbentuk nasi kepal, bentuknya yang sangat unik membuat banyak orang yang suka. Onigiri biasanya berisi ayam, tuna, salmon, dan beef yakiniku. Rasanya yang nikmat membuat Onigiri sering dijadikan bekal anak-anak dan dimakan saat piknik.

Nah sobat kuliner asik, 5 kuliner Jepang ini sangat nikmat banget lho,yakin gak mau nyobain?

Posting Komentar untuk "5 Kuliner Jepang Ini Nikmat Banget, Bahkan Bintang Sepak Bola Neymar Pun Suka"