Makanan Kesukaan Cristiano Ronaldo yang Bikin Tendangannya Kenceng Banget!


Kulinerasik.com - Siapa sih yang gak kenal nama pesepak bola asal Portugal ini? Yuph, Cristiano Ronaldo, bukan hanya pecinta bola saja, yang tidak hobi nonton bola pun pasti kenal dengan sosok yang satu ini. Pasalnya, selain wajah gantengnya yang bikin cewek-cewek terpesona, ia juga mempunyai keahlian mengolah sikulit bundar diatas rata-rata.

Bahkan banyak yang beranggapan di era milenial ini cuma ada dua pemain yang hebat saat ini, yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Sosok Cristiano Ronaldo memang terkenal dengan badannya yang ideal buat pesepak bola, selain rajin latihan doi juga hebat dalam menjaga pola makan. Mungkin ini termasuk salah satu resep rahasia Ronaldo bisa tetap bersinar meskipun usianya menginjak kepala tiga.

Apa saja makanan kesukaan Ronaldo yang bikin tendangannya kenceng banget? Intip yuk!

1. Risotto with Arborio Rice
Risotto with Arborio Rice
Risotto yang dipadu dengan Arborio rice membuat hidangan ini menjadi semakin lezat. Arborio rice sendiri adalah beras yang berukuran lebih pendek dan kecil khas dari Itali, saat dimasak warnanya menjadi krem dan bentuknya kenyal. Ronaldo juga menjadikan makanan ini sebagai menu favoritnya, karena kandungan karbohidratnya membuat tubuh semakin sehat.

2. Hidangan Bacalhau a Bras
Bacalhaua Bras
Makanan tradisional asal Portugal ini memang cukup populer, makanan yang terbuat dari bacalhau atau ikan kod asin yang disuwir-suwir  tipis, bawang dan kentang goreng yang dimasak bersama telur orak-arik.  Dipadu dengan minyak zaitun hitam dan taburan peterseli segar biasanya menjadi pelengkap hidangan ini. Bukan karena kelezatan rasanya saja, namun makanan ini mempunyai kandungan kalori yang besar. Tak ayal Bang Ronaldo sangat suka makanan yang satu ini

3. Sayur Sup
Sayur Sup
Hidangan sayur sup sangat baik buat tubuh karena nutrisi yang dikandungnya. Tak heran Ronaldo pun sangat menyukai makanan ini. Karena bisa membantu tubuhnya selalu sehat untuk menjalani rutinitas latihan yang berat.

Pesepakbola ganteng 33 tahun ini juga mengatakan bahwa kunci tubuh bugarnya adalah mengonsumsi protein. Doi juga fokus hanya pada makanan seperti sayuran dan buah-buahan yang segar. Minuman bersoda, dan makanan kalengan adalah deretan makanan yang dihindarinya.

Gak heran ya doi masih tetap gacor permainannya meski sudah kepala tiga!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel