Cobain Yuk! Bakso di Warung Aneka Bakso, Kuliner Musim Hujan yang Mantul


Kulinerasik.com - Bila musim hujan telah tiba, ada salah satu kuliner yang selalu ramai diserbu oleh penikmat kuliner, Yaitu bakso! siapa sih yang tidak mengenal bakso, makanan berkuah yang lezat banget dsantap saat udara dingin dan musim hujan ini. Bakso umumnya terbuat dari campuran daging dan tepung tapioca, makanan yang satu ini dapat kita temukan di hampir seluruh pelosok negeri, mulai dari gerobak keliling kaki lima, kedai hingga restoran bintang lima.
Cobain Yuk! Bakso di Warung Aneka Bakso, Kuliner Musim Hujan yang Mantul
Di Kabupaten Bojonegoro ada salah satu kedai bakso yang belakangan ini populer di kalangan pecinta bakso, yaitu Warung Aneka Bakso, yang berlokasi di Desa Bancer, Kecamatan Ngraho, tepatnya berada di timur simpang empat Tinggang.

Warung Aneka Bakso ini memiliki 21 varian bakso, antara lain Bakso Beranak, Bakso Cinta, Bakso Kaget, Bakso Kepiting, Bakso Pesawat, Bakso Kura-Kura, Bakso Gunung Merapi, Bakso Tumpeng, Bakso Jumbo, Bakso Mangkok, Bakso Larva, Bakso Biasa, Bakso Panda, Bakso Goreng, Bakso Cincang, Bakso isi sosis, Bakso Gunung Semeru, Bakso Tumpeng Besar, Bakso Gak Jelas, Bakso Kura-ura bertelur dan Bakso Roda.

Selain gurih dan nikmat, harga bakso disini juga murah banget lho! harga per porsinya dibandrol mulai dengan Rp. 8.000 sampai Rp. 15.000. Salah satu menu andalan disini adalah bakso mangkok dan tumpeng.

Dulu awal mula berdirinya warung ini hanya menyediakan 15 jenis varian bakso. Namun karena banyaknya peminat, warung ini kembali menambah menu bakso menjadi 21 varian.
Rata-rata dalam satu hari warung aneka bakso menghabiskan sekitar 30 kilogram bakso hanya dalam hitungan jam saja. Padahal warung ini mulai buka dari pukul 13.00, namun biasanya sudah habis pada pukul 16.00 WIB, saking ramainya pengunjung.

Hmmm, sudah gak sabar nih buat nyobain kuliner bakso tumpeng dan mangkoknya!

Click to comment